IWO Kab Bekasi Gelar Tasyakuran, Di HPN dan HUT ke-1


 

IWO Kab Bekasi Gelar Tasyakuran, Di HPN dan HUT ke-1

Sabtu, 09 Februari
Tambun Selatan, SUARATOPAN.COM - Para pengurus Pimpinan Daerah dan anggota Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi menggelar tasyakuran bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) ke -71 dan Hari jadi ke- 1 di Sekretariat IWO Kabupaten Bekasi, Ruko Win Grand, Tambun Selatan.

Selain tasyakuran HPN dan hari jadi IWO Kabupaten Bekasi ke-1, tasyakuran ini juga merupakan bukti syukur telah menempati kantor sekretariat baru.

Hadir para pengurus IWO Kabupaten Bekasi, Ketua dan Sekretaris IWO Kota Bekasi, (Iwan Nendi Kurniawan dan Saut Manulang). Sabtu (9/2).

Ketua IWO Kabupaten Bekasi Dwi Septiaji, mengatakan, sangat bangga dengan para pengurus dan anggota yang bisa solid dalam menjaga keberadaan IWO Kabupaten Bekasi.

"Alhamdulillah kita (IWO Kabupaten Bekasi) sudah ada kantor sekretariat baru di kawasan Kalimalang, Tambun Selatan ini," paparnya bangga.

Bahkan dirinya bangga dengan kesolidan IWO Kabupaten Bekasi, sebab mampu melaksanakan kegiatan demi kegiatan, walau dana itu sendiri dihasilkan dari patungan para pengurus dan anggota.

"Saya berharap untuk kedepannya bisa terus terjaga kesolidan dan silaturahmi antara semua pengurus IWO Kabupaten Bekasi," imbuhnya.

Dikesempatan yang sama, Iwan Nendi Kurniawan Ketua IWO Kota Bekasi mengatakan, suatu kehormatan bisa diundang dalam HUT IWO Kabupaten Bekasi yang bertepatan dengan Hari Pers Nasional (HPN) ke 71.

Kemudian Iwan menambahkan, bahwa pihaknya sepakat wartawan online harus bersama-sama mendobrak Undang-undang Pers No. 40 tahun 1999 agar bisa kekinian dan mencantumkan media online dalam UU Pers tersebut.

"Media online punya PR besar karena dalam UU Pers belum diterangkan terkait bahasa "online". Saya berharap melalui IWO kita bersama-sama mendorong untuk bisa dicantumkan dalam UU Pers. Saya menilai UU Pers tidak kekinian dan tidak mengikuti era digital," tandasnya.

Hari jadi IWO Kabupaten Bekasi ke -1 diawali dengan berdoa bersama yang dipimpin Ustadz Andi Rahman, mantan wartawan koransidak.co.id dan pemotongan tumpeng untuk dinikmati bersama semua pengurus. (*)

TerPopuler