Sertijab Ketua Persit KCK Koorcab Korem 051/Wijayakarta di Gelar


 

Sertijab Ketua Persit KCK Koorcab Korem 051/Wijayakarta di Gelar

Selasa, 22 Januari
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN.COM - Pelaksanaan rapat paripurna dalam rangka serah terima jabatan (Sertijab) Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya dan Ketua Yayasan Kartika Jaya Koordinator Korem 051 Cabang XVIII Jayakarta digelar.

Jabatan ketua dari Ny. Bobby Rinal Makmun kepada Ny. Susilo. Yang dihadiri oleh Kasi Pers Korem 051/Wkt Mayor Inf Hari Sistiyono selaku Pembina Harian Persit KCK Koorcab Rem 051/Wkt di Aula Wijayakarta Makorem Jln. Niaga Raya Kav 1 Jababeka Bekasi. Selasa, (22/1/2019).
Sertijab dan alih tugas dilingkungan Persit Kartika Chandra Kirana merupakan suatu hal yang lazim dan biasa dalam organisasi, pelaksanaan rapat paripurna dalam rangka serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya ini juga merupakan tindak lanjut dari serah terima jabatan Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., kepada Kolonel Inf Susilo yang akan dilaksanakan pada hari Jumat lusa di Makodam Jaya/Jayakarta.

Ketua persit Kartika Chandra Kirana Koorcab Rem 051 PD Jaya Ny. Bobby Rinal Makmun mengucapkan, terima kasih dan penghargaan setinggi-tingginya kepada pengurus dan seluruh anggota yang telah bersama-sama bekerja keras selama ini. Dan dilanjutkan dengan memperkenalkan calon ketua Persit KCK Koorcab Rem 051 PD Jaya yang baru Ny. Susilo.

Kegiatan pelaksanaan rapat paripurna serah terima jabatan Ketua Persit KCK Koorcbrem 051/Wkt selesai dan dilanjutkan dengan penanda tanganan naskah serah terima, serta foto bersama. (*)

by : Yayat

TerPopuler