Sertijab Danrem 051/Wijayakarta Dipimpin Oleh Pangdam Jaya

Sertijab Danrem 051/Wijayakarta Dipimpin Oleh Pangdam Jaya

Jumat, 25 Januari
Jakarta, SUARATOPAN.COM - Serah terima Jabatan (Sertijab) Danrem 051/Wkt yang dikomandoi langsung oleh Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto di Aula Sudirman Makodam Jaya, Jalan Mayjen TNI Sutoyo, Cililitan, Jakarta Timur. Jum'at (25/01/2019) pagi.

Danrem 051/Wijayakarta yang selama ini dijabat oleh Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun digantikan oleh Kolonel Inf Susilo, yang sebelumnya menjabat sebagai Asisten Operasi Kaskostrad (Asops Kaskostrad).

Selanjutnya, Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun akan menempati jabatan barunya sebagai Pamen Denma di Markas Besar Tentara Nasional Indonesia Angkatan Darat (Mabes TNI-AD).

Pangdam Jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto dalam sambutannya mengatakan, pergantian pejabat di Korem 051/Wkt ini sebagai penyegaran organisasi di lingkungan TNI-AD, khususnya Korem 051/Wijayakarta.

Pada kesempatan tersebut, Pangdam juga menyampaikan apresiasinya kepada pejabat lama dan mengucapkan selamat datang kepada pejabat baru di lingkup Makodam Jaya.

“Terima kasih kepada Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun beserta istri atas pengabdiannya selama menjabat Danrem 051/Wijayakarta dan selamat datang kepada Kolonel Inf Susilo,” kata Pangdam.

Dalam acara serah terima jabatan
Danrem 051/Wijayakarta tersebut, berlangsung pula acara serah terima jabatan Kapok Sahli Pangdam Jaya, sertijab Kahubdam Jaya dan sertijab Kakumdam Jaya.

Acara serah terima Danrem 051/Wijayakarta ini diakhiri dengan penberian ucapan selamat dari seluruh jajaran pejabat dan prajurit Kodam kepada Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun. (*)

by : Yayat

TerPopuler