JamDan Korem 051/Wkt Pertama Kali Semenjak Dilantik

JamDan Korem 051/Wkt Pertama Kali Semenjak Dilantik

Senin, 28 Januari
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN.COM - Dengan suasana penuh kehangatan dan keakraban, untuk pertama kalinya setelah dilantik menjadi Danrem 051/Wkt oleh Pangdam Jaya/Jayakarta pada hari Jumat yang lalu, di Makodam Jaya. Kolonel Inf Susilo sebagai Danrem 051/Wkt melaksanakan kegiatan Jam Komandan (Jamdan) bersama Prajurit dan PNS di aula Wijayakarta Korem 051/Wkt, Senin (28/1/2019).

Danrem 051/Wkt dalam Jam Komandannya menyampaikan sebagai adab orang timur tidak ada salahnya untuk memperkenalkan diri, walaupun sudah tidak asing lagi dimana saya pernah berkunjung di Markas Korem 051/Wkt dalam kegiatan KKL Pasis Danrem tersebar.

"Pengalaman pribadi maupun hal-hal yang berkaitan dengan kedinasan, sy ingatkan dalam kehidupan ini jangan pernah putus untuk berdoa kepada Tuhan yang Maha Esa." Katanya.

Danrem berharap, untuk kegiatan kedepan seperti bidang Ops laksanakan tugas dengan sebaik-baiknya sesuai petunjuk bidang operasi, juga bidang personel agar dalam hal perijinan disesuaikan dengan ketentuan. Dan untuk Staf Teritorial terus jalin kegiatan komunikasi sosial yang baik bersama aparat Pemda maupun dengan unsur terkait lainnya berikan kesan senyum, sapa dan tetap harus terjalin silaturahmi.

"Sy pesan jaga kekompakan, jaga kesehatan dan keluarga adalah nomor satu. Untuk kedepannya kita tetap saling menjaga dan berhubungan dengan baik untuk satu sama lainnya." pungkas Mantan Asisten Operasi KasKosterad ini.

Tampak hadir dalam kegiatan JamDan Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, para Kasi/Pasi Korem 051/Wkt, para Kabalakrem 051/Wkt, Kapenrem 051/Wkt, para Prajurit Bintara, Tamtama dan PNS Korem 051/Wkt. (*).


TerPopuler