Jalan Kotor dan Licin Akibat Truk Tanah Urugan, diduga Milik Waskita

Jalan Kotor dan Licin Akibat Truk Tanah Urugan, diduga Milik Waskita

Sabtu, 19 Januari
Cibitung - Tambun Selatan, SUARATOPAN.COM - Tanah urugan yang berceceran licin dan mengotori ruas jalan arah CBL Jl.Bosih Kp.Selangbojong Wanasari, Cibitung dan Jl.Buekjaya, Kp. Buek Desa Sumberjaya, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi Jawa Barat. Sabtu (19/1)

Jalan menjadi licin dan kotor sehingga pengendara sepeda motor yang melintas diruas jalan itu mengeluh dan merasa khawatir dengan kondisi jalan tersebut.

Hal itu, dikeluhkan para pengendara dan warga sekitar yang hilir mudik. Sebab tanah yang berasal dari tumpahan tanah merah yang berceceran itu akan berbahaya dan mengakibatkan korban pemotor yang melitas ruas jalan Wanasari, Cibitung maupun Desa Sumberjaya Tambun Selatan.

"Kita menjadi khawatir jatuh meleset bang..!!!. Jalan sekarang menjadi becek dan licin dari ceceran tanah truk urugan ini," kata pemotor khawatir.

Sementara menurut Kepala Bagian Humas PT. Waskita H. Isman, pihaknya akan kerja sama dengan pihak kontraktor perumahan, sebab, menurutnya tanah yang berceceran berasal dari truk pengangkut tanah untuk perumahan yang tidak bertutupkan terval, sehingga tanah jatuh berceceran. sementara sekarang ini pihaknya yang akan mengerjakan pembersihan dilokasi tersebut.

"Ini tumpahan tanah berasal dari truk yang mengangkut ke perumahan yang ada di Muktiwari," terangnya.

Isman menambahkan, pihaknya sudah beberapa kali menyampaikan ke pihak pengembang perumahan. setiap turun hujan armada pengangkut tanah di stop.

"Saat ini kita akan membersihkan tanah dengan menyemprotkan air dari mobil tangki ke jalan ini," jelasnya. (*)

by : Yayat

TerPopuler