Dandim 0509/Kab Bekasi Dampingi Kunker Pangdam Jaya/Jayakarta ke PT. KMI

Dandim 0509/Kab Bekasi Dampingi Kunker Pangdam Jaya/Jayakarta ke PT. KMI

Jumat, 04 Januari
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Kunjungan Kerja (Kunker) Pangdam jaya Mayjen TNI Joni Supriyanto beserta Kasdam Jaya dan Para Asisten Kasdam, yang didampingi Dandim Letkol Arh Jimmy Hutapea SE M.I Pol saat mengunjungi salah satu PT. Kawasaki Motor Indonesia (KMI), di Kawasan Industri MM 2100 Jl. Madura Blok L-11 Desa Cikedokan, Kecamatan Cikarang Barat Kabupaten Bekasi. Kamis, (3/1/2019)

Kunker tersebut dalam upaya penijauan maupun pengecekan unit kendaraan, yang rencananya akan di pesan untuk kendaraan dinas, yang diproduksi salah satu perusahaan otomitif (PT Kawasaki Motor Indonesia- red) yang berada di Kawasan Industri MM 2100.


Peninjauan itu juga dilakukukan guna meyakinkan kwalitas maupun kwantitas kendaraan yang diproduksi. Dengan melihat secara langsung unit perunit kendaraan tersebut.

Adapun rangkaian pada kegiatan itu yakni, Pangdam Jaya beserta rombongan masuk ke ruang Manajemen PT. Kawasaki Motor Indonesia yang di terima oleh Bpk. Freddy Budiyanto Basuki (Deputy Head Goverment Relation & General Affairs), kemudian dilanjutkan dengan meninjau langsung ke Gudang Produksi Perakitan Motor, lalu setelah itu kembali lagi ke ruangan Manajemen.

Hadir dalam giat Kunker tersebut, Brigjen TNI Suharyanto, S.Sos. MM (Kasdam Jaya),
Kol Inf. Bobby Rinal Makmun S.IP (Danrem 051/Wkt), Kol Inf Zainul Bahar (Asintel Kasdam Jaya), Kol Arh Riksawan Ardianto (Asren Kasdam Jaya), Kol Inf M Zamroni (Asops Kasdam Jaya), Kol Inf Mus Mulyadi (Dandenma Dam Jaya), Kol Cpl Simon Petrus PK. (Kapaldam Jaya), Kombes Pol Candra Sukma Kumara SIK. MH (Kapolres Metro Kab.Bekasi), Letkol Arh Jimmy Hutapea SE M.I Pol (Dandim 0509/Kab.Bekasi), Letkol Cpl Agung (Wakabek Ang), Letkol Inf Bangun Siregar SH. (Danyonif Mek 203/AK). (*)

by : Yayat



TerPopuler