Bhakti Kesehatan, Polres Metro Bekasi Lakukan Donor Darah


 

Bhakti Kesehatan, Polres Metro Bekasi Lakukan Donor Darah

Selasa, 08 Januari
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM – Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan donor darah dalam rangka Bhakti Kesehatan Polres Metro Bekasi di gedung Promoter Mapolres.

“Kegiatan donor darah dalam rangka bhakti Kesehatan ini Polres Metro Bekasi, menggandeng Unit Donor Darah Kabupaten Bekasi, dan hasil dari donor darah ini diambil oleh Unit Donor Darah Kabupaten Bekasi,” Kata dr. Frinda T.Barus selaku penanggungjawab kegiatan, Selasa, (8/1).

Menurut dr. Frinda, bahwa dalam rangka Bhakti Kesehatan Polres Metro Bekasi melakukan kegiatan donor darah untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah sehingga dapat menyelamatkan jiwa.

Selain itu juga bagi pendonor juga bermanfaat untuk menyehatkan raga. "Bagi yang membutuhkan darah silahkan langsung ke unit donor darah Kabupaten Bekasi,” ucap Frinda

Dalam kegiatan tersebut, ikut melakukan donor darah Bp.Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara SIK.MH, Wakapolrestro Bekasi AKBP Luthfie sulistyawan Sik.MH.Msi, PJU Polres Metro Bekasi, Perwakilan Kapolsek, Perwira Polres dan jajaran Polsek, Anggota Polres dan Polsek serta Bhayangkari, dengan jumlah pendonor sebanyak 131orang. (*)


TerPopuler