Santunan Yatim dan Dhuafa Warnai Launching Media Online TEROBOSHUKUM.CO.ID


 

Santunan Yatim dan Dhuafa Warnai Launching Media Online TEROBOSHUKUM.CO.ID

Minggu, 30 Desember
Tambun Utara, Bekasi, SUARATOPAN.COM – Santunan anak Yatim dan Dhuafa ikut mewarnai Launching Media Online "TEROBOSHUKUM.CO.ID" yang dilakukan Ketua Kelompok Kerja (Pokja- red) wartawan Bekasi, di musholah Kp.Gabus, Tambun Utara, Kabupaten Bekasi.

Pada minggu petang 30 Desember 2018 ketua Pokja Misar ari (Ari Gabus) memberikan santunan ratusan anak yatim dan dhuafa dalam kegiatan launching Media online bersama pengurus Pokja wartawan Bekasi serta crew media online teroboshukum.co.id.

Sejumlah awak media cetak maupun online pun turut hadir dalam kegiatan tersebut.

Dalam sambutannya, Ari yang juga selaku Pimpinan Perusahaan teroboshukum.co.id. mengatakan, pemberian santunan sekitar kampung gabus yang berlangsung, merupakan bagian Kegiatan sosial antara ketua Pokja wartawan Bekasi dan perusahaan media online terobos hukum.
Dan juga sebagai upaya kepedulian terhadap sesama, serta berbagi kepada yang berhak.

“Pokja wartawan Bekasi, baik media cetak dan online akan terus menjalin kerjasama dengan bentuk kegiatan sosial semacam ini. Dengan menyalurkan bantuan sebagai wujud kepedulian kita terhadap yang berhak,” kata Ari Gabus

Dan yang paling terpenting, lanjut Ari pada acara santunan itu, diharapkan dapat mengambil hikmah untuk kiranya meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa dan tenggang rasa terhadap sesama.

"Kita dapat mengambil hikmah dari kegiatan ini, dan kiranya kita juga dapat meningkatkan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa serta tenggang rasa terhadap sesama," jelasnya.

Ia pun berharap, kegiatan pemberian santunan anak yatim piatu ini, selain salah satunya adalah sebagai upaya berbagi kepada sesama, Namun juga diharapkan dapat dilakukan secara berkesinambungan. (*)

by : Yayat



TerPopuler