Sambut Tahun Baru, Korem 051/Wkt Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Sambut Tahun Baru, Korem 051/Wkt Gelar Istighosah dan Doa Bersama

Senin, 31 Desember
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN.COM – Dalam menyambut tahun baru 2019 Makorem 051/Wijayakarta menggelar istighosah, dzikir dan doa bersama. Sebagai wujud rasa syukur kepada Allah SWT, telah dipanjangkan umur, dan dijauhkan dari bencana.

“Kegiatan ini kita lakukan sebagai ucapan syukur atau tanda terima kasih terhadap sang pencipta, karena kita sudah diberikan umur yang panjang,” kata Kabintal Rem 051/Wkt Kapten Cba Supriyadi usai isghosah yang diikuti oleh 125 orang di Masjid AL Fattah Makorem 051/Wkt, Cikarang, Bekasi. Senin (31/12/2018).

Menurut Kabintal Rem, bahwa berzikir dan berdoa kepada Allah SWT itu sangat penting, agar semua dan segala permintaan dikabulkan. sehingga keberkahan, keselamatan dan mendapatkan pahala, baik didunia dan akhirat kelak nanti.

"Mari kita lakukan zikir dan berdoa, agar semua permintaan dapat terkabul. Dan senantiasa kedepan kita mendapat keselamatan maupun keberkahan," terangnya.

Kegiatan ini dihadiri Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Kasrem 051/Wkt Letkol Inf Wawan Kusnendar, Para Kasi Rem 051/Wkt, Para Pasi Rem 051/Wkt, Para Kabalak Rem 051/Wkt dan Bintara, Tamtama dan PNS. (*)


TerPopuler