Korem 051/Wkt Jaga Sinergitas Dengan Media


 

Korem 051/Wkt Jaga Sinergitas Dengan Media

Jumat, 07 Desember
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Dalam upaya menjaga kebersamaaan demi keutuhan NKRI, Korem 051/Wijayakarta adakan acara temu insan media, bersama Penrem 051/Wkt dan jajaran Korem 051 dan insan media jalin sinergitas dalam membangun silaturahmi, komunikasi maupun informasi dengan kemitraan yang telah sejalan.

Sinergitas ini akan terus dilakukan, bahkan ditekankan secara intensif, sehingga lebih dapat memberikan manfaat terhadap masyarakat sebagai wujud pengabdian kepada bangsa dan Negara.

Hal itu disampaikan, Bagian Hukum Korem 051/Wkt Mayor CHK Jajang Hasbullah, yang mewakili Danrem saat kegiatan temu insan media di Makorem Jababeka II Jl. Niaga Raya No.1, Pasirsari, Cikarang, Bekasi, Jawabarat. Jumat (7/12).

"Kesempatan ini ajang silaturahmi maupun saling memberikan informasi, Intinya, apabila ada sesuatu hal yang perlu dikomunikasikan dengan pihak kami, segera, dan andai ada anggota yang berkaitan dengan permasalahan hukum agar di kordinasikan," ujarnya dalam sambutan.
Selain itu, kata Kapenrem Kapten Inf Lukman, walaupun ia menjabat baru beberapa bulan di Penrem, Namun dirinya bersama insan media selalu berperan aktif, dan bersinergis.

"Kami ucapkan terimakasih, rekan-rekan,
Kedepan kita lebih pererat silaturahmi, dan sinegitas kita, terutama dalam pemberitaan maupun informasi yang telah kita bangun," jelasnya.

Sementara, menurut Anen Parwoto perwakilan insan media menyampaikan, dengan adanya kegiatan ini, agar terus saling bersinergi dan tetap terjaga, dalam hal pemberitaan.

"Kami berharap setiap kegiatan libatkan kami, agar sinergitas selalu terjalin dan terjaga, kami tidak mengharapkan imbalan, yang terpenting adalah terjalinnya sinergitas antara insan media dengan jajaran Korem 051/Wijayakarta." terangnya. (Yat/Ratno)

by : Yayat Hidayat


TerPopuler