Korem 051/Wijayakarta Terjunkan Tim Verifikasi Kunjungi Kodim Depok


 

Korem 051/Wijayakarta Terjunkan Tim Verifikasi Kunjungi Kodim Depok

Senin, 10 Desember
Korem Timur, SUARATOPAN.COM - Tim Verifikasi Korem 051/Wijayakarta diterjunkan untuk mengunjungi Markas Kodim 0508/Depok, dalam rangka melakukan verifikasi yang merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi itu, karena akan dilaksanakannya Sertijab Dandim 0508/Depok Jalan Pramuka No.2, Mampang, Pancoran Mas, Depok, Jawabarat.

Kedatangan Tim Verifikasi yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf Korem (Kasrem) 051/Wijayakarta Letkol Inf Wawan Kusnendar, disambut dan diterima langsung oleh Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto. Senin (10/12/2018).

Dandim 0508/Depok Letkol Inf Iskandarmanto dalam sambutannya, mengucapkan selamat datang kepada rombongan Tim Verifikasi dan menyampaikan kepada staf jajarannya untuk menyiapkan serta membantu pelaksanaan proses verifikasi dengan sebaik mungkin.

Sementara, Ketua Tim Verifikasi Korem 051/Wijayakarta Letkol Inf Wawan Kusnendar, mengucapkan terima kasih atas sambutan yang telah diberikan dan mengatakan bahwa, kegiatan verifikasi ini merupakan hal rutin yang dilakukan jika akan ada pergantian pucuk pimpinan dalam suatu organisasi.

"Verifikasi ini hal yang rutin dilakukan, jika akan ada pergantian pucuk pimpinan," kata Kasrem

Ia menambahkan, adapun sasaran yang menjadi obyek verifikasi adalah semua fungsi yang berkaitan dengan barang-barang inventaris yang di dalamnya mempunyai fungsi utama sebagai kekuatan pertahanan, serta untuk menginventarisir baik dari sisi personel, pertanggungjawaban anggaran, logistik, pangkalan dan lain-lain.

“Verifikasi ini dilakukan, agar pada saat diserahterimakan dengan pejabat yang baru, tidak terjadi kekurangan ataupun kelebihan, serta agar pejabat lama dan pejabat yang baru, dapat saling memberikan pertanggungjawaban sebaik mungkin,” tandas Wawan. (*)

by : Yayat Hidayat



TerPopuler