Jelang HUT Kodam Jaya ke- 69 Danrem 051/Wkt Anjangsana ke Masjid AL Fadilah Cikarang Utara

Jelang HUT Kodam Jaya ke- 69 Danrem 051/Wkt Anjangsana ke Masjid AL Fadilah Cikarang Utara

Kamis, 27 Desember
Korem Timur, Cikarang, SUARATOPAN.COM - Dalam menyambut Hari Ulang Tahun (HUT) Kodam Jaya ke - 69, Danrem 051/Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun,S.I.P., melaksanakan anjangsana ke mesjid Jami AL Fadilah Kp.Pulo Kapok Rt/Rw 002/005 Ds. Mekar Mukti Kec. Cikarang Utara Kab. Bekasi, Kamis (27/12/2018).

Dalam acara itu, Danrem 051/Wkt menyampaikan, bahwa kebersamaan TNI dan Rakyat selama 69 Tahun, merupakan bukti Kodam Jaya/Jayakarta kepada masyarakat dan sinergitas TNI dan Polri khusus di Kodam Jaya sudah berjalan dengan baik.
"Ini bukti kita kepada masyarakat dan sinergitas TNI dan Polri khusus di Kodam Jaya sudah berjalan dengan baik," terangnya.

Hal sama juga dikatakan tokoh masyarakat (H. Sarim) berpesan agar kegiatan lainnya misalkan kegiatan karya bakti itu, senantiasa melibatkan khusus warga setempat yang berada dilingkungan Korem 051/Wkt.

"Anjangsana dan silaturahmi ini bertujuan untuk memperat hubungan kekeluargaan antar sesama, karena ini merupakan suatu kewajiban bagi setiap Insan yang beragama dan untuk saling membagi kasih terhadap anak-anak Yatim Piatu yang berada dilingkungan Makorem 051/Wkt," harap Sarim.

Diakhir kegiatan itu, Danrem memberikan paket bingkisan kepada 100 orang anak Yatim Piatu, serta para warga masyarakat setempat dan juga memberikan dukungan moril, dengan harapan akan dapat selalu berkomunikasi serta menjalin hubungan yang baik dalam setiap kesempatan.

Tampak hadir dalam kegiatan anjangsana itu, yakni tokoh masyarakat setempat (H. Sarim), Kasrem Letkol Inf Wawan Kusnendar, Kasilogrem, Kasi Ter Korem, Kasi Ren, Para kabalak Korem, Kapenrem, Kepala Desa Mekarmukti (Dede Sulaiman), tokoh agama Ustad Agus dan Ustad Nawawi, Kapolsek Cikarang Utara yang diwakili Wakapolsek Cikarang Utara Akp Triyono. (*).


TerPopuler