Danrem 051/Wkt Pimpin Sertijab Dua Dandim 0508/Depok dan 0509/Kab. Bekasi

Danrem 051/Wkt Pimpin Sertijab Dua Dandim 0508/Depok dan 0509/Kab. Bekasi

Kamis, 20 Desember
Korem Timur, SUARATOPAN.COM - Komandan Korem (Danrem) 051/Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P. memimpin laporan korps serah terima jabatan (Sertijab) dan penyerahan tugas kepada dua Dandim, di Aula Makodim 0505/Jakarta Timur.

Danrem amanatnya menyampaikan, serah terima jabatan dan tradisi korps yang didalamnya terdapat proses pelepasan dan penerimaan prajurit perwira Korem 051/Wkt merupakan salah satu implementasi pembinaan personel.

"Ini merupakan bagian dari penghormatan serta penghargaan terhadap perwira yang bersangkutan," kata Danrem. Kamis (20/12/2018).

Kemudian lanjut Danrem, Dandim yang melaksanakan serah terima jabatan yakni 0508/Depok, dari Letkol Inf R. Moch Iskandarmanto, S.E. kepada Letkol Inf Eko Syah Putra Siregar, S.I.P. dan Dandim 0509/Kab. Bekasi, dari Letkol Arh Henri Yudi Setiawan, S.I.Pem kepada Letkol Arh Jimmy Hutapea, S.E. pihaknya berharap, kehadiran para perwira baru di jajaran satuan Korem 051/Wijayakarta ini dapat membawa semangat untuk membangun dan meningkatkan kinerja satuan yang dipimpin menjadi lebih baik lagi.

Dalam kesempatan itu pula, Danrem memberi ucapan selamat kepada kedua Dandim yang akan bertugas dikodimnya maasing-masing.

"Kepada pejabat baru, saya mengucapkan selamat atas kepercayaan yang diberikan pimpinan TNI AD dan selamat bertugas. Sedangkan kepada pejabat lama beserta istri, saya ucapkan terima kasih atas dedikasi dan loyalitas selama menjabat di satuan jajaran Korem 051/Wijayakarta," ucapnya.

Selain memimpin sertijab dua Dandim, Danrem 051/Wkt juga memimpin penyerahan tugas dan jabatan sejumlah pejabat di lingkungan Korem 051/Wkt, diantaranya Kasi Pers Korem 051/Wkt dan Kasi Ops Korem 051/Wkt.

Tampak hadir dalam kegiatan tersebut Kepala Staf Korem (Kasrem) Letkol Inf Wawan Kusnendar, para Dandim jajaran Korem 051/Wkt, para Danramil dan perwira staf jajaran Kodim 0508/Depok, serta para Danramil dan perwira staf jajaran 0509/Kab. Bekasi. (*).

by : Yayat Hidayat


TerPopuler