Dinas PUPR Akan Kaji dan Potong Pekerjaan Jalan oleh CV. BKM


 

Dinas PUPR Akan Kaji dan Potong Pekerjaan Jalan oleh CV. BKM

Rabu, 28 November
Hasil pengukuran ketinggian jalan oleh Dinas PUPR, yang dikerjakan CV. Bubak Karya Mandiri
Cibitung, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Dinas Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Bidang Jalan dan Jembatan Kabupaten Bekasi, akan mengkaji terkait pekerjaan lanjutan pembangunan jalan Telagaasih - Wanasari paket 2, 3 dan 4.

Hal itu dikatakan PPTK Hendra bidang Jalan dan jembatan Dinas PUPR Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, terkait tentang pemotongan hasil pekerjaan, yang hasilnya tidak sesuai RAB, Bestek maupun spack oleh CV. Bubak Karya Mandiri (BKM) pada pekerjaan jalan Telagaasih - Wanasari.

"Kami akan diskusikan, kaji dulu bang, dengan PPK (Kabid- red) dan tim yang lain," kata dia kepada media, saat dikonfirmasi via telepon selulernya.

Kemudian, saat ditanya mengenai kurangnya Volume sesuai Bestek tinggi 25 cm, pihaknya akan menindak tegas, pasalnya, volume bestek sudah disepakati dan disetujui bersama.

"Pemotongan tindakan dan kewenangan kita bang, sesuai hasil dilapangan. Intinya akan kami tindak, sesuai dengan aduan yang masuk maupun hasil diskusi tim," tegas Hendra

Sementara, pihak Konsultan Edi saat di hubungi, ia tidak mengangkat telepon selulernya.

Menanggapi hal itu, LSM Team Operasional Penyelamatan Asset Negara Republik Indonesia (TOPAN-RI), apresiasi atas tindakan bidang Jalan dan Jembatan Dinas PUPR tersebut. Sebab apabila dibiarkan maka, akan terus menerus dilakukan kontraktor. (*)

by : Yayat


TerPopuler