Plt Bupati Bekasi Lakukan Tabur Bunga Jelang Hari Pahlawan

Plt Bupati Bekasi Lakukan Tabur Bunga Jelang Hari Pahlawan

Minggu, 11 November
Babelan, SUARATOPAN.COM - Sebagai rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan Tahun 2018 yang dipusatkan di kompleks makam Kh.Noer Ali Babelan dihadiri sejumlah Musyawarah Pimpinan Daerah (Muspida) diantaranya Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Bekasi Eka Supriatmaja, Ketua DPRD Sunandar, Sekda Uju, dan beserta jajaran Kepala Dinas serta Camat se- 23 Kecamatan.

Plt Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja yang di wawancarai usai lakukan tabur bunga mengatakan, momentum Hari Pahlawan harus menjadi kebangkitan dan motivasi bagi Pemerintah Kabupaten Bekasi atas perjuangan beliau (Kh.Noer Ali-red) yang sudah berjuang membela tanah air  terutama di era menuju Kabupaten Bekasi Baru dan Kabupaten Bekasi Bersih.

"Harus jadi motivasi bagi kita semua atas apa yang sudah di perjuangkan para pahlawan kita terutama dalam membela Kabupaten Bekasi," ujar nya di wawancarai.

Perjuangan yang dilakukan Kh.Noer Ali sungguh luar biasa untuk Kabupaten Bekasi, sehingga sudah sepatutnya Pemerintah Daerah memberi penghormatan setingi tingginya dengan melaksanakan tabur bunga dan berziarah di makam beliau di Hari Pahlawan ini.

Eka juga berharap kepada Generasi Muda untuk turut meniru perjuangan yang dilakukan para pahlawan dan turut berkontribusi penuh dalam membangun kemajuan Kabupaten Bekasi yang tercinta dengan cara apapun sehingga semua yang diperjuangan para pahlawan membawa kebanggaan bagi seluruh masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Moment Hari Pahlawan juga harus ditiru dan menjadi motivasi bagi para generasi muda dalam mengisi kemajuan pembangunan Kabupaten Bekasi,"pungkas dia. (*)


TerPopuler