IWO Kabupaten Bekasi dan DPD PKS Jalin Silaturahmi


 

IWO Kabupaten Bekasi dan DPD PKS Jalin Silaturahmi

Rabu, 28 November
Bekasi, SUARATOPAN.COM - Perkenalan akan keberadaan Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi yang belum lama ini terbentuk, dari pengurus IWO Kabupaten Bekasi menyambangi Kantor DPD PKS Kabupaten Bekasi, yang berada di bilangan Ruko Niaga Kalimalang,Tambun Selatan, Selasa(27/11).

“Kunjungan kami ke DPD PKS kali ini, selain untuk bersilaturahim juga mau memperkenalkan akan keberadaan IWO Kabupaten Bekasi yang belum lama terbentuk,” kata Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji kepada suaratopan.com

Septiaji yang akrab disapa Aji Bewok menuturkan, bahwa dalam kunjungannya ke DPD PKS Kabupaten Bekasi tersebut, merupakan salah satu bagian dari agenda kerja IWO.

“Tidak hanya ke PKS saja, tapi Insya Allah nanti akan kita lakukan kesetiap partai politik yang ada di Kabupaten Bekasi ini,” tuturnya.

Kemudian di tempat yang sama, Wakil Ketua I IWO, Laksono Budiarto mengatakan, bahwa dirinya dan para pengurus IWO mengucapkan terima kasih atas sambutan baik yang diberikan Ketua dan Pengurus DPD PKS Kabupaten Bekasi.

“Atas nama pengurus IWO saya ucapkan terima kasih kepada Pak Muhammad Nuh sebagai Ketua DPD PKS yang sudah mau menerima kunjungan kami ini,” ucapnya.

“Dan dalam kunjungan kali ini, banyak hal yang kita sampaikan dan kita diakusikan, terutama soal perkembangan Kabupaten Bekasi saat ini,” sambung Budhie Uban sapaan akrabnya.

Sementara, Ketua DPD PKS Kabupaten Bekasi, Muhammad Nuh yang menerima kedatangan para pengurus IWO mengatakan, bahwa dirinya sangat mengapresiasi dengan kunjungan para pengurus IWO.

Menurutnya, bahwa kunjungan para pengurus IWO ke kantor partainya itu merupakan sebuah kehormatan. Pasalnya, sedikit banyaknya telah memberikan masukan yang positif untuk kemajuan partai yang saat ini dinahkodainya itu.

“Ini sebuah kehormatan bagi kami dengan adanya kunjungan kawan-kawan dari IWO kekantor kami. Dimana dalam kunjungan kawan-kawan IWO ini, banyak masukan yang bisa kami jadikan sebagai bahan evaluasi partai kami kedepannya” ujarnya. (Jar & Yat).

TerPopuler