DANREM 051/WKT DAMPINGI KASDAM JAYA TINJAU KARBAK DAN BAKSOS

DANREM 051/WKT DAMPINGI KASDAM JAYA TINJAU KARBAK DAN BAKSOS

Minggu, 16 September


KOREM TIMUR, SUARATOPAN.COM – Komandan Resort Militer (Danrem) 051/Wijayakarta Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., mendampingi Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto yang mewakili Pangdam Jaya/Jayakarta saat tinjau Karya Bakti (Karbak) dan Bakti Sosial (Baksos) dalam rangka HUT TNI ke-73, di Koramil 06/Cimanggis Kodim 0508/Dpk. Jln. Radar AURI RT 007 RW 07 Kelurahan Cisalak Pasar, Kecamatan Cimanggis, Kota Depok. Sabtu (15/9/2018).

Karya bakti dan bakti sosial itu diisi dengan beberapa kegiatan yakni, seperti giat pembersihan sampah di situ Gadog, pelayanan kesehatan, sunatan massal, pengobatan umum, pembagian kaca mata, pengobatan gigi dan pembagian paket sembako secara gratis.

Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto dalam meninjau karbak dan baksos itu mengungkapkan, kegiatan ini menjadi bagian dari tugas TNI AD dalam rangka kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dan juga merupakan bagian dari pembinaan sebagai sarana untuk membangun kebersamaan maupun solidaritas antara prajurit TNI dengan Polri, Pemda, dan komponen masyarakat lainnya.

"Ini bagian dari tugas TNI AD dalam kemanunggalan TNI dengan rakyat. Dan juga bagian dari pembinaan untuk membangun kebersamaan, solidaritas antara prajurit TNI dengan Polri, Pemda, dan komponen masyarakat," terangnya

Selain itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak, khususnya masyarakat atas terselenggaranya kegiatan tersebut. "Semoga kemanunggalan TNI dengan rakyat semakin terjalin," ujarnya.

Tampak hadir Kasdam Jaya Brigjen TNI Suharyanto, Danrem 051 Wkt Kolonel Inf Bobby Rinal Makmun, S.I.P., Ka Kesdam Jaya, Kolonel Ckm Dr.Donny, Kapendam Jaya Kolonel Inf Kristomei Sianturi, Aster Kasdam Jaya Kolonel Inf Jacky Ariestanto, Kapolresta Depok Kombes Pol Didik Sugiarto, Dandim 0508/Dpk Letkol Inf R.Moch.Iskandarmanto,SE., Waaster Kasdam Jaya Letkol Inf Mujibburrahman. Kasdim 0508/Dpk Mayor Arh M.Erfan Yuli Saputro, Kapenrem 051/Wkt Kapten Inf Lukman Nurwibowo, Para Pasi Kodim 0508 Depok, Para Danramil Kodim 0508/Dpk, Lurah Cisalak Pasar Yan Cahyanto, SE.
(Yat/Han)

TerPopuler