Tertusuk di Leher, Rekan IWO Indonesia Empat Lawang Meninggal Dunia

Tertusuk di Leher, Rekan IWO Indonesia Empat Lawang Meninggal Dunia

Kamis, 09 Mei


Empat lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Rekan ikatan wartawan online indonesia Kabupaten Empat Lawang tertusuk di bagian leher, akibat perkelahian di wilayah Hukum Polres Kabupaten Lahat,, pada Kamis (9/5/2024).


Korban bernama Junaidi yang aktif sebagai jurnalis Empat Lawang dan tergabung di anggota Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang saat ini telah meninggal dunia, diperkirakan kurang lebih jam 05:00 hari Kamis 09 mei 2024.


Motif terjadinya pembunuhan tersebut belum diketahui, karena pihak kepolisian wilayah hukum Polres Empat Lawang masih mendalami motif tersebut.


Sementara itu, Polsek Kikim Barat pada sore ini, Kamis 09 Mei 2024 jam 17:41 telah mengamankan salah satu rekan dari terduga pelaku yang masih berstatus sebagai saksi, karena masih tahap proses pemeriksaan.


Adapun nama saksi rekan dari terduga pelaku ini, berinisial ('S") yang di serahkan langsung oleh pihak keluarga. Dan Kapolsek Kikim Barat berharap terduga Pelaku menyerahkan diri," terang Kapolsek.


Kemudian, pihak keluarga pun berharap agar pelaku cepat ditangkap dan dihukum sesuai dengan peraturan perundang-undangan yang berlaku. (Yefri/Tim). 
 

TerPopuler