Kecamatan Cibitung Raih 3 Penghargaan di Ajang IKP Fest 2023

Kecamatan Cibitung Raih 3 Penghargaan di Ajang IKP Fest 2023

Jumat, 01 Desember

Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan saat menyerahkan tiga Penghargaan langsung kepada Camat Cibitung, Encun Sunarto.


Cibitung, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Pemerintahan Kecamatan Cibitung Kecamatan Cibitung berhasil meraih tiga penghargaan sekaligus pada ajang IKP Fest 2023 di Hotel Holiday Inn, Jababeka Cikarang, pada Rabu, (29/11/23).

Penghargaan pertama yang diserahkah langsung Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan dan diterima oleh Camat Cibitung dalam kategori Kecamatan sebagai Pengelolaan SP4N-LAPOR! Terbaik III.

Penghargaan kedua diterima oleh Lurah Wanasari Kecamatan Cibitung kategori Kelurahan/Desa sebagai Pengelolaan Media Sosial Terbaik III.

Dan, Penghargaan ketiga diterima oleh Kapuskes Wanajaya Kecamatan Cibitung kategori UPTD/Instansi Lainnya sebagai Pengelolaan Media Sosial Terbaik II.

Pj Bupati Bekasi bapak Dani Ramdan menyampaikan, penghargaan ini diberikan untuk mendorong perangkat daerah di lingkungan Pemerintah Kabupaten Bekasi termasuk kecamatan dan desa/kelurahan agar semakin terbuka dan pro aktif menyampaikan informasi kepada masyarakat.

Sementara, Camat Cibitung Encun Sunarto mengucapkan terimakasih kepada Pj Bupati Bekasi, serta Dinas Komunikasi Informatika Persandian dan Statistik Kabupaten Bekasi, atas Penghargaan yang diberikan serta akan terus meningkatkan kinerja di wilayah Kecamatan Cibitung. (Adv).  
 

TerPopuler