Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan tvOne Inovasi Membangun Negeri 2023

Kabupaten Bekasi Raih Penghargaan tvOne Inovasi Membangun Negeri 2023

Sabtu, 02 Desember

Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan saat menerima langsung penghargaan tvOne Inovasi Membangun Negeri 2023 dalam kategori Pengembangan Infrastruktur Perhubungan dan Aksesibilitas bertempat di Studio 2 tvOne, Jakarta, pada Jumat (1/12/2023).


Jakarta, SUARA TOPAN - Kembali torehkan prestasi, kali ini Pemerintah Kabupaten Bekasi berhasil meraih penghargaan tvOne Inovasi Membangun Negeri 2023 dalam kategori Pengembangan Infrastruktur Perhubungan dan Aksesibilitas. Penghargaan tersebut diterima langsung oleh Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, bertempat di Studio 2 tvOne, Jakarta, pada Jumat (1/12/2023).

Diraihnya penghargaan ini menurut Pj. Bupati Bekasi, Dani Ramdan, karena Pemkab Bekasi memang sedang meningkatkan pembangunan infrastruktur, meskipun banyak pekerjaan yang masih harus diselesaikan demi mencapai harapan masyarakat secara keseluruhan.

“Memang kita sedang menggenjot pembangunan infrastruktur, tetapi sebenarnya belum mencapai harapan ekspektasi masyarakat secara keseluruhan, masih banyak pekerjaannya,” jelasnya.

Dani bersyukur upaya tersebut dapat dideteksi oleh suatu lembaga yakni tvOne, dibantu oleh unsur Perguruan Tinggi yang telah menilai kinerja daerah seluruh Indonesia. Dari penilaian tersebut, Kabupaten Bekasi telah ditetapkan sebagai suatu daerah yang memiliki komitmen tinggi untuk mengembangkan infrastruktur dan aksesibilitasnya.

“Dengan penghargaan ini kita merasa tambah semangat tambah termotivasi bahwa yang sedang kita lakukan saat ini sudah terdeteksi lembaga yang tentu kita tidak ragukan tvOne dibantu Perguruan Tinggi,” imbuhnya.

Menurutnya, perbaikan jalan dan jembatan yang selama ini telah dirampungkan oleh Pemkab Bekasi dapat menjadi salah satu faktor untuk meningkatkan perekonomian dan kesejahteraan masyarakat.

Ditambah adanya pengembangan jalan tol dan berbagai fasilitas lainnya di wilayah Kabupaten Bekasi diharapkan dapat turut mendukung pengembangan akses jalan Kabupaten dan jalan desa sekitarnya.

“Mudah-mudahan dengan ini semua juga didukung oleh akses-akses jalan Kabupaten, jalan desa yang memadai, maka perekonomian Kabupaten Bekasi akan semakin melesat,” harapnya.

Sebagai informasi, penghargaan tvOne Inovasi Membangun Negeri 2023 merupakan bentuk apresiasi tvOne kepada kepala daerah di Indonesia yang berprestasi dalam membangun daerahnya. Terdapat beberapa kategori penghargaan, antara lain:

1. Pemberdayaan Usaha Mikro Kecil Menengah;
2. Komitmen Pengembangan Infrastruktur Perhubungan dan Aksesibilitas;
3. Pengembangan Desa Wisata;
4. Pembangunan dan Pengembangan Sistem Pendidikan;
5. Pengembangan Sumber Daya Manusia Bagi Pendidikan;
6. Komitmen Pembangunan Ekonomi Inklusif;
7. Pengembangan Wisata Geologi;
8. Peningkatan Pembangunan Sosial;
9. Inovasi Pelayanan Digital.
(Adv).  

TerPopuler