Lepas Sambut Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto kepada Kolonel Inf. Riyanto


 

Lepas Sambut Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto kepada Kolonel Inf. Riyanto

Kamis, 30 November

Lepas sambut Komandan Korem (Danrem) 051/Wijayakarta dari Brigjen TNI Yustinus Non kepada Kolonel Inf. Riyanto di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi pada Kamis (30/11/2023)


Cikarang, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Lepas sambut Komandan Korem (Danrem) 051/Wijayakarta dari Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto kepada Kolonel Inf. Riyanto, berlangsung di Gedung Swatantra Wibawa Mukti, Komplek Perkantoran Pemkab Bekasi, pada Kamis (30/11/2023) malam.

Acara tersebut dihadiri Pj Bupati Bekasi, Dani Ramdan, unsur Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Kabupaten Bekasi, Danrem 052/Wijayakarta, Jajaran Kodim, para tokoh agama dan tokoh masyarakat.

Diketahui, Korem 051/Wijayakarta memiliki wilayah selain Kabupaten Bekasi, juga termasuk Kota Bekasi, Jakarta Timur, Jakarta Selatan dan Depok, keberadaan markas Korem di Kabupaten Bekasi sebagai pembina stabilitas kondusifitas masyarakat Kabupaten Bekasi.

Dalam sambutannya, Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto, yang kini akan menempati jabatan sebagai Kepala Staff Kodam (Kasdam) XIII Merdeka menyampaikan jika Kamis pagi dirinya sudah serah terima tugas kepada Kolonel Inf. Riyanto. Kemudian melalui acara lepas sambut ini menjadi ajang silaturahmi dengan seluruh lapisan masyarakat.

Dia menyampaikan hubungan dengan Pemkan Bekasi bersama Forum Koordinasi Pimpinan Daerah di wilayah Provinsi DKI Jakarta dan Jawa Barat harus tetap terjaga sehingga kondisi yang kondusif, aman agar tetap terpelihara dengan baik.

"Atas segala sumbangsinya dan kerjasama yang telah diberikan sehingga selama saya menjabat sebagai Komandan Korem 051/Wijayakarta tidak menemui kendala apapun, saya menjabat Danrem tanggal 6 Desember itu sudah genap dua tahun, Kolonel Inf. Riyanto sudah pernah menjabat Danrem 012/Teuku Umar ini dijadikan pengalaman membawa Korem 051/Wijayakarta menjadi semakin lebih baik," tandas Brigjen TNI Yustinus Nono Yulianto. (*).  
 

TerPopuler