Polres Pagaralam gelar Persiapan Operasi Brata Musi Jelang Pemilu 2024

Polres Pagaralam gelar Persiapan Operasi Brata Musi Jelang Pemilu 2024

Rabu, 04 Oktober


Pagaralam, SUMSEL, SUARA TOPAN - Polres Pagaralam Polda Sumsel, melakukan persiapan untuk pelaksanaan Operasi Mantap Brata Musi 2023-2024. Operasi ini digelar untuk pengamanan pemilihan umum (pemilu) 2024.


Sebagai salah satu bentuk persiapan, Polres Pagaralam melaksanakan Apel gelar persiapan Sarana Prasarana dan Kendaraan Dinas, Rabu (04/10/2023). Kepala Polres (Kapolres) Pagaralam AKBP Erwin Irawan S.Ik  menekankan pentingnya kesiapan pendukung pelaksanaan tugas jajaran kepolisian ini.


“Kami tidak boleh mengabaikan kesiapan sarana dan prasarana, serta kelaikan kendaraan dinas. Operasi ini adalah bagian integral dari tugas kami dalam menjaga keamanan masyarakat,” ujar Kapolres.

Dalam kesempatan itu, Kapolres meminta jajaran Polres Pagaralam bekerja dalam satu kesatuan untuk mencapai tujuan Operasi Mantap Brata Musi dengan baik. Ia mengingatkan juga seluruh personel selalu menjaga kedisiplinan dan keselamatan, serta mematuhi aturan dan prosedur operasi.
 

Menurut Kapolres, sinergi dan koordinasi yang baik di antara seluruh personel Polres Pagaralam dapat menjadi kunci dalam keberhasilan Operasi Mantap Brata Musi. “Semoga operasi ini berjalan lancar dan sukses,” katanya. (Yefri).  

TerPopuler