Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin Akan Berupaya Keras Majukan Empat Lawang MADANI

Pj Bupati Fauzan Khoiri Denin Akan Berupaya Keras Majukan Empat Lawang MADANI

Minggu, 15 Oktober


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Didalam menyikapi keuangan Daerah Penjabat (Pj) Bupati Empat Lawang, Fauzan Khoiri Denin, AP, MM. akan segera selesaikan keuangan daerah dengan professional, dan akan mengambil langkah-langkah strategis, yang mana pada saat ini sedang tahapan konsolidasi internal Pemerintah.

Hal itu, disampaikan Fauzan, bahwa dirinya menjabat yang belum genap satu bulan itu, masih dengan kondisi yang seperti diketahui Kabupaten Empat Lawang ini kepentingannya sama seperti dengan Kabupaten/kota lainnya.

Dalam waktu dekat, dirinya terus bekerja secara professional dan akan mengambil langkah-langkah strategis, akan segera memberikan hak-hak kepada semua yang berhak menerima, keuangan negara akan diberikan seiring dengan keuangan yang ada, selambatnya diakhir tahun," ungkap Fauzan, Sabtu (14/10/2023).

"Perlu juga diketahui bahwa Kabupaten Empat Lawang mempunyai rencana pembangunan daerah (RPD) 1 tahun. di dalamnya ini mencakup semua hal termasuk pengelolaan keuangan, kami selaku penjabat Bupati saat ini meneruskan apa yang dilakukan oleh kepemimpinan sebelumnya," imbuhnya.

Lanjut dia, Pemerintah Kabupaten Empat Lawang ini mempunyai tanggung jawab untuk menyelesaikan hutang daerah ke bank daerah. Namun yang jelas dengan seiring waktu, permasalahan akan kita selesaikan, berikan waktu, dan kesempatan," tambahnya.

"Belum cukup satu bulan melaksanakan tugas, kami masih dalam tahap konsolidasi internal untuk menentukan langkah-langkah selanjutnya. Selambatnya akhir tahun, semuanya akan segera diselesaikan." tutupnya.

Sementara itu, Iwan Mike Wijaya, ST., MM kepala DPPKAD Kabupaten Empat Lawang turut membenarkan apa yang di ungkapkan oleh Penjabat Bupati Empat Lawang.

"Iyaa..benar apa yang disampaikan oleh Pj. Bupati Empat Lawang, semuanya akan segera diselesaikan sesuai dengan standar operasional prosedur," tukasnya. (Yefri).  
 

TerPopuler