Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang Resmi Dilantik

Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang Resmi Dilantik

Kamis, 12 Oktober


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN - Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang Resmi dilantik, pada Rabu (11/10/2023).

Pelantikan berlangsung di aula pendopoan Rumah dinas Bupati Kabupaten Empat Lawang. pelantikan ini dihadiri oleh Pj Bupati Empat Lawang Fauzan Khoiri Denin, Ap. MM, Pj. Sekda Empat Lawang Heppi Sapriani, Forkopimda, OPD, ketua DPRD Empat Lawang Persi, SE, dandim 04/05 Lahat, Ketua pengadilan, negeri Lahat, Polres Empat Lawang Kasat Reskrim, Kasat Intel, Shabara, kasi intel kejari Empat Lawang,  Kepala Kantor, badan, 5 camat di Kabupaten Empat Lawang, MPC Kabupaten Lahat, MPC Kabupaten Musi Rawas, Pimpinan Perusahaan PT ELAB, beserta tamu undangan lainnya.

Ketua majelis pimpinan wilayah sumatera selatan H. Fauzi Amroh, M.Si, Beserta rombongan, ketua carateker wilayah III p2Ac, Kabupaten Lahat, Empat Lawang dan Kota Pagaralam.

Adapun majelis pimpinan cabang Pemuda Pancasila yang dilantik dari unsur KSB serta ketua bidang yakni ;

1. Ketua MPC Kabupaten Empat Lawang : Hidayat Muhammad
2. Wakil ketua 1 : Voni Sumatri
3. Wakil Ketua II yulizar Ateng
Wakil ketua III Likwan Yu
3. Sekretaris MPC Wira Wicaksana, SH
4. Bendahara MPC Alexander

Ketua-Ketua Bidang

1). Bidang Organisasi dan Keanggotaan : Aprianto 
2). Bidang Kaderisasi Feri Indra Leki 
3). Bidang Politik, Pertahanan & Keamanan Nasional : Yefri Susanto, Lutpan Budi Purnomo 
4). Bidang Hukum, HAM dan Hubungan Lembaga Negara : Cenci Riestan  
5). Bidang Dana, Sarana dan Prasarana : Sultan Iskandar 
6). Bidang Ekonomi, UMKM dan Tenaga Kerja : Handoko, Fahrijon 
7). Bid Sumber Daya Mineral dan Pertambangan : Hendrawansyah 
8). Bidang Pendidikan, Sumber Daya Manusia, Pariwisata & Seni Budaya : Feri 
9). Bidang Kesehatan, Lingkungan Hidup dan Penanggulangan Bencana : Frengky 
10). Bidang Pertanian, Perkebunan, Kehutanan, Kelautan dan Perikanan : Sumardi 
11). Bidang Komunikasi, Informasi dan Media Massa : Kurniawan
12).  Bidang Keagamaan dan Kerohanian : Tarmizi, S.KM
13). Bidang Pemberdayaan Perempuan : Joko Saputra, Sadam Husien 
14). Bidang Kepemudaan dan Olahraga Fran Ardiansyah
15). Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Anak Cabang (P2AC-1)
Tebing Tinggi - Saling : Syamsul Rizal
16). Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Anak Cabang (P2AC-2)
Muara Pinang - Lintang Kanan : Sandri, SE
17). Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Anak Cabang (P2AC-3)
Pendopo - Pendopo Barat :
Pisra Irawan 
18). Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Anak Cabang (P2AC-4)
Sikap Dalam - Talang Padang : Adi Harmoko
19).Bidang Pembinaan dan Pemberdayaan Anak Cabang (P2AC-5)
20). Ulu Musi - Pasma Air Keruh : Nasrul Afian

Pelantikan berlangsung pukul 12:00 Wib. oleh H. Fauzi Amro, M.Si ketua Wilayah pemuda pancasila propinsi sumatera selatan yang didampingi M Reza Farisyi Kepala bilang kader dan organisasi.

Setelah dilantik Ketua Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang Hidayat Muhammad Siap mengibarkan bendera Panji Pemuda Pancasila Kabupaten Empat Lawang menuju Empat Lawang Madani. dirinya juga menjelaskan bahwa akan membawa organisasi pemuda pancasila yang humanis serta peduli akan sesama.

“ Kita akan mengupayakan menciptakan kader pemuda Pancasila yang humanis serta  keperdulian antar sesama, dan saya berharap agar pemuda Pancasila kabupaten Empat Lawang tetap solid kompak selalu dan mempunyai solidaritas yang tinggi, ” Tutup Hidayat Muhamad yang juga sering di panggil dengan julukan sebagai Bos Kecil.

Ketua Pemuda pancasila Propinsi Sumatera selatan berpesan agar kiranya ketua MPC pemuda pancasila Kabupaten Empat Lawang dapat mengemban amanah dengan baik serta dapat membentuk semua kepengurusan mulai dari MPC, MPAC, dan pimpinan anak ranting. kedepannya Pemuda pancasila kabupaten empat lawang dapat bersinergi dengan pemerintah daerah kabupaten empat lawang dalam hal apapun.

Sementara itu Pj. Bupati Empat Lawang mendukung penuh pemuda pancasila Kabupaten Empat Lawang, mari sama-sama membangun kabupaten empat lawang menjadi lebih baik lagi. dirinya berharap agar dapat saling mengingatkan satu sama lainnya,  kritik untuk membangun, " ungkap Fauzan.

Selamat datang bapak H  Fauzi Amro ketua MPW Pemuda Pancasila Sumatera Selatan beserta Rombongan, MPC Kabupaten Empat Lawang.

Saya bertugas sebagai PJ Bupati baru 22 hari kerja, mohon maaf kalau belum bisa bekerja secara maksimal. itu karena belum ada penunjang, untuk itu kami menaruh harapan kepada bapak Fauzi Amro selaku anggota DPRI RI bawalah anggaran ke empat lawang ke depan, mari kita jadikan moment ini untuk mempererat keakraban, menciptakan harmonisasi antara Pemuda pancasila, tetap menumbuhkan solidaritas kerja, kita bukan pewaris tapi perintis, semoga ke depan kita empat lawang semakin Madani juga lebih baik lagi, " jelasnya.

Anggaran empat lawang hanya, 1,4 T. sementara anggaran pendapatan tidak mencapai 70 Milliar, jika tidak suplai ilamat empat Lawang akan tenggelam, " Ungkapnya 

Dirinya berharap ke depan nya kepada bapak Fauzi Amroh sebagai Anggota DPR RI aktif dapat mensuplai pembangunan Listrik sehingga listrik di Empat Lawang tidak mati-mati lagi. "tutupnya

Pelantikan pemuda pancasila Kabupaten Empat Lawang berjalan dengan khidmat tanpa adanya hambatan serta ditutup dengan do'a. (Tim).  
 

TerPopuler