KSPSI Audiensi Bersama Sekda Empat Lawang

KSPSI Audiensi Bersama Sekda Empat Lawang

Jumat, 27 Oktober


Empat Lawang, SUMSEL, SUARA TOPAN - Audiensi Kep KSPSI serikat konfederasi serikat pekerja 1973 dengan Sekretaris Daerah Kabupaten Empat Lawang, Kamis, (26/10/2023).


Wawan Vici menjelaskan, bahwasanya dengan audiensi ini konfederasi  Sekretariat wilayah Sumsel untuk pembetukan PC/pimpinan cabang dan juga PUK Pimpinan unit kerja di perusahaan - perusahaan yang ada di Kabupaten Empat Lawang.


Nanti ke depan Kep KSPSI 1973 untuk mulai menjajaki diarea Empat Lawang dan pendampingan terhadap buruh dan pekerja di kabupaten Empat lawang, " imbuhnya


Nantinya ke depan KSPSI akan membetuk wadah untuk konsultasi dan juga advokasi pendamping terhadap permasalahan buruh dan perusahan juga sebagai mitra pemerintah (Tripartit).


Adapun angkah - langkah awal kita akan jajaki perusahaan perusaahan dan jumlah buruh pekerjaan di perusahan - perusahan yang ada di Kabupaten Empat Lawang untuk kita koordinasikan dengan Disnaker sebagai pendampingan binaan dr KSPSI 1973. " Pungkas Wawan.


Kegiatan audiensi sampai dengan selesai berjalan dengan lancar, semoga kedepannya dapat terjalin kerja sama yang baik. (Yefri).  
 

TerPopuler