Kapolres Pagaralam Hadiri Makoramil Jelang HUT TNI Ke- 78

Kapolres Pagaralam Hadiri Makoramil Jelang HUT TNI Ke- 78

Kamis, 05 Oktober


Pagaralam, SUMSEL, SUARA TOPAN - Kamis pagi (5/10/2023) sekira pukul 08.00 WIB jajaran Polres Pagaralam mendadak geruduk Makoramil 10/405 Pagaralam.

Kunjungan secara tiba-tiba tersebut dipimpin langsung Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan Sik MH didampingi Kapolsek Pagar Alam Utara Iptu Ramsi SH

Ada kejutan ternyata di Makoramil, yang juga hadir Kasatreskrim AKP Mursal Mahdi SE, Kabag SDM Kompol Telaumbanua, Kasat Samapta Kompol Irwan Edi, Kasi TIK Ipda Feri serta personel Bhabinkamtibmas.

'Kita sengaja datang beri kejutan kepada prajurit TNI, ini kan moment HUT TNI ke 78, jadi hari ini kita Polri merayakannya di Makoramil yang ada di Pagar Alam," ujar AKBP Erwin Irawan Sik MH disela kunjungannya.

Bersama PJU dan jajaran membawa tumpeng ke Makoramil 10/405 Pagar Alam. "Alhamdulillah, kita disambut dinantikan personel koramil," katanya

Lanjut Kapolres, dengan moment merayakan HUT Tentara Nasional Indonesia semoga sinergitas TNI Polri terus terjalin solid, demikian juga di Pagar Alam.

"Selamat kepada para prajurit di Indonesia, dirgahayu, TNI Patriot NKRI Pengawal Demokrasi Untuk Indonesia Maju.

Terpisah, kunjungan membawa tumpeng HUT TNI ke 78 juga dilakukan Kabag Ops AKP Herry Widodo SH didampingi Kabag log Kompol Kasmini ke Makoramil 9/405 Dempo Selatan.

Sementara, Koramil 10/405 Pagar Alam Kapten Inf Oktavian Zulkarnain mengatakan, dia mengucapkan terimakasih atas kunjungan dan perhatian Kapolres Pagar Alam beserta jajaran tepat tanggal 5 Oktober, Peringatan HUT TNI ke 78

"Semoga TNI Polri semakin solid, sebagai garda terdepan menjaga keutuhan NKRI, demikian juga sinergitas Kodim 405 Lahat dan Polres semakin solid," harap Danramil. (Yefri). 
 

TerPopuler