HUT Lembaga Investigasi Negara ke- 6 di Kota Pagar Alam Berlangsung Sukses

HUT Lembaga Investigasi Negara ke- 6 di Kota Pagar Alam Berlangsung Sukses

Selasa, 24 Oktober


Pagar Alam, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Puncak acara ulang tahun Lembaga Investigasi Negara yang ke 6 di Kota Pagar Alam berlangsung sukses. Kegiatan yang dilaksanakan di sekretariat Kantor Lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam yang berada di Jalan Gunung kelurahan Sido Rejo, Kecamatan Pagar Alam Selatan, Kota Pagar Alam, pada Selasa 24 Oktober 2023.

Mengawali sambutannya, Ketua LIN Kota Pagar Alam M.Helmi.HZ mengucapkan selamat datang kepada para undangan yang telah hadir dalam kegiatan tasyakuran ulang tahun Lembaga Investigasi Negara yang ke 6 di Kota Pagar Alam dirinya juga menyebutkan dalam kegiatan ulang tahun Lembaga Investigasi Negara di Kota Pagar Alam tahun ini parai panitia melaksanakan berbagai kegiatan diantaranya Turnamen Volleyball, Sunatan Masal dan pembagian sembako, helmi juga bahwa dalam kegiatan ini pihak tidak sendirian melainkan bekerja sama dengan pemerintah Kota Pagar Alam, Polres Pagar Alam dan Bank Sumsel Babel.

"Hari ini Lin bekerja sama dengan Pemkot dan Polres Pagar Alam serta Bank Sumsel Babel membagikan sedikit nya 50 Paket Sembako dan menggunakan kurang lebih 20 anak," jelas Helmi.

Helmi juga menambahkan dalam melaksanakan tugas sebagai Kontrol Sosial dirinya membantu peran serta pihak penegak hukum dalam memberantas peredaran narkoba dan korupsi karena tujuan dari lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam tak lain adalah bagaimana bisa berguna bagi masyarakat khususnya masyarakat Kota Pagar Alam," imbuhnya.

Di tempat yang sama, Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan menambahkan dirinya dan jajaran mengapresiasi kegiatan yang dilaksanakan oleh lembaga Investigasi Negara Kota Pagar Alam ini dimana dirinya menilai bahwa Lin merupakan salah satu lembaga yang aktif di setiap kegiatan yang ada di kota Pagar Alam, Kapolres juga mendoakan semoga dengan ulang tahun Lembaga Investigasi Negara yang ke 6 ini LIN Kota Pagar Alam akan semakin sukses dalam menjadi Kontrol Sosial dan membantu masyarakat.

"Saya Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin Irawan, Sik bersama istri dan jajaran mengucapkan selamat ulang tahun Lembaga Investigasi Negara yang ke 6 salam kompak dan sukses buat kita semua," pungkas Kapolres Pagar Alam AKBP Erwin, Sik.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut Ketua Dan Anggota LIN Kabupaten Lahat, Kabupaten Empat Lawang, Kabupaten Bengkulu Selatan dan Provinsi Bengkulu. (Yefri).  
 

TerPopuler