HUT Humas Polri, Polres Prabumulih Mengadakan Donor Darah Bersama Insan Pers

HUT Humas Polri, Polres Prabumulih Mengadakan Donor Darah Bersama Insan Pers

Jumat, 06 Oktober


Prabumulih, SUMSEL, SUARA TOPAN - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Humas Polri, Polres Prabumulih mengadakan donor darah bersama insan Pers bekerja sama dengan RSUD Kota Prabumulih Gunung Ibul, pada Jumat (6/10/2023).

Kapolres Prabumulih AKBP Wit Diardi, SiK. MH. menyampaikan kepada awak media, selain donor darah dilaksanakan juga kegiatan penanaman 8.000 pohon dari swadaya dan bantuan BPBD.

Selain itu juga, Polres Prabumulih, dalam rangka menjalin kemitraan dengan rekan-rekan media akan mengadakan kegiatan bermain bola kaki (Sepak Bola).

"Target donor hari ini 30 kantong, hingga saat ini sudah hampir 40 kantong. Apabila menjelang sholat Jumat akan tembus hingga 50 kantong," ujarnya.

Diketahui, para pendonor terdiri dari masyarakat, rekan-rekan media dan anggota Polri yang juga distribusi air bersih sebanyak 4 di Kecamatan Cambai," jelasnya.

Pada kesempatan ini juga, Kooorwil Ikatan Wartawan Indonesia, Sakrin berserta anggota ikut melakukan kegiatan sosial tersebut. Hal itu dilakukan untuk membantu masyarakat yang membutuhkan darah.

Menurut pantauan awak media para pendonor sangat antusias untuk mengikuti rangkaian acara yang dilaksanakan oleh Polres Prabumulih. (Yefri).  
 

TerPopuler