Satgas Saber Pungli Pagaralam Lakukan Kaji Tiru ke Kota Lubuk Linggau

Satgas Saber Pungli Pagaralam Lakukan Kaji Tiru ke Kota Lubuk Linggau

Senin, 11 September


Pagaralam, SUMSEL, SUARA TOPAN -
Satuan Tugas Sapu Bersih Pungutan Liar (Satgas Saber Pungli) Kota Pagaralam   mengadakan studi kaji tiru ke Kota Lubuk Linggau.

Hal ini sebagai upaya untuk meningkatkan pelayanan dan penanganan pengaduan masyarakat.

Tampak hadir, Ketua Satgas Saber Pungli Kota Pagaralam, Kompol Helmi Ardiansah, SH MH, bersama anggota Satgas Saber Pungli Kota Pagaralam, yang dikomandoi Kepala Inspektorat Supriadi, dan Inspektur Pembantu Khusus (Irbansus) Inspektorat Kota Pagaralam Muhlis, pada Kamis 7 September.

Helmi Ardiansah yang juga Waka Polres Pagaralam mengamanatkan pentingnya melakukan studi kaji tiru guna mengetahui apa yang lebih baik yang sudah dilakukan oleh Satgas Saber Pungli daerah lain.

Tujuannya adalah untuk meningkatkan pelayanan Satgas Saber Pungli Kota Pagaralam kepada masyarakat. Selain itu juga untuk menemukan mekanisme lebih baik dalam menangani pengaduan masyarakat.

"Studi kaji tiru bukan jalan-jalan, tetapi harus dilaksanakan untuk menggali ilmu dan pengalaman dari daerah lain guna meningkatkan pelayanan kepada masyarakat khususnya kota Pagaralam," ujarnya saat di temui diruang kerjanya,  Senin (11/09/2023).

Usai acara penerimaan di Mapolres Lubuk Linggau, kegiatan dilanjutkan dengan tanya jawab dari masing-masing pokja.

Diakhir perjumpaan, Kompol Helmi Ardiansah bersama Kepala Inspektorat Supriadi menyampaikan terima kasih atas penerimaan serta berbagai pengetahuan yang telah dibagikan oleh Satgas Saber Pungli Kota Lubuk Linggau.

Kompol Helmi Ardiansah berharap, apa yang sudah dilakukan Satgas Saber Pungli Kota Lubuk Linggau dapat diimplementasikan di Kota Pagaralam.

“Terima kasih atas segala pengetahuan yang telah dibagikan. Semoga pengetahuan baru yang didapat dari Satgas Saber Pungli Kota Lubuk Linggau dapat diimplementasikan ke Masyarakat oleh Satgas Saber Pungli Kota Pagaralam,” pungkasnya. (Yefri/Syamsul).  
 

TerPopuler