Antisipasi Kejahatan Malam, Polrestro Bekasi Gelar OKJ di Cikarang Selatan

Antisipasi Kejahatan Malam, Polrestro Bekasi Gelar OKJ di Cikarang Selatan

Sabtu, 21 Januari

Jajaran Kepolisian Polres Metro Bekasi saat menggelar Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di Jalan raya Serang - Setu, kampung Jati, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Sabtu dini hari (21/1/2023).


Cikarang Selatan, Kab Bekasi, SUARA TOPAN - Dalam upaya mengantisipasi terjadinya kejahatan di malam hari, jajaran Kepolisian Polres Metro Bekasi menggelar Operasi Kejahatan Jalanan (OKJ) di Jalan raya Serang - Setu, kampung Jati, Desa Sukasejati, Kecamatan Cikarang Selatan, pada Sabtu dini hari (21/01/2023).


Wakasatreskrim Polres Metro Bekasi Kompol Widodo mengatakan kegiatan ini selalu rutin dilakukan untuk mengantisipasi gangguan kambtimas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi.

"Untuk mengantisipasi gangguan kambtimas di wilayah hukum Polres Metro Bekasi kita bersama-sama menjaga kondusifitas dari mulai tingkat RT/RW hingga Aparatur Pemerintah," kata Kompol Widodo.

Dalam OKJ itu, secara bersama-sama dilakukan dengan "Mobile" ketempat yang rawan terjadi kriminalitas, kemudian melakukan pemeriksaan kepada anak-anak muda yang masih nongkrong di saat tengah malam.

"Kita bersama-sama Mobile ketempat yang rawan terjadi kriminalitas, dilanjutkan dengan pemeriksaan kepada anak-anak muda yang masih nongkrong," ungkapnya.

Pihaknya juga menghimbau, agar masyarakat lebih berhati-hati dan waspada, saat melintas pada malam hari pada jam-jam sepi.

"Bagi masyarakat yang melintas pada malam hari pada saat jam sepi, agar lebih hati-hati dan waspada," tandasnya. (*). 
 

TerPopuler