Sosialisasi Program Transmigrasi Personel TNI-AD di Makorem 051/Wijayakarta

Sosialisasi Program Transmigrasi Personel TNI-AD di Makorem 051/Wijayakarta

Senin, 26 Juli

Personel TNI AD terima Sosialisasi Transmigrasi, yang berlangsung di Makorem 051/Wijayakarta, Senin (26/7/2021)

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN
- Kasipers Korem 051/Wijayakarta Kolonel Caj M. Yusuf Nasution, S.Sos., mewakili Komandan Korem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., membuka Sosialisasi Transmigrasi personel TNI AD bertempat diruang Binter LT.2 Makorem 051/Wijayakarta, Senin (26/7/2021). 


Menurutnya, Transmigrasi merupakan perpindahan penduduk dari suatu daerah yang padat penduduknya yang ditetapkan di dalam wilayah Republik Indonesia, guna kepentingan negara dan alasan yang dipandang perlu oleh Pemerintah.

Guna menyukseskan program tersebut, Korem 051/Wkt merasa perlu untuk memberikan sosialisasi kepada anggotanya terkait program transmigrasi.

“Sosialisasi ini untuk menjaring minat dan animo program transmigrasi, khususnya di lingkungan Korem 051/Wkt dan Jajarannya,” ujar Kasipers Rem 051/Wkt, Kolonel Caj M. Yusuf Nasution.

Dijelaskannya, penyelenggaraan program transmigrasi personel TNI AD merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk lebih memberikan kesejahteraan kepada Prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD, khususnya bagi mereka yang menjelang atau pada masa MPP.

Sementara itu Ketua Tim Sosialisasi Dirajenad Mayor Caj (K) Wiwik Setyowati, S.T.P., mengatakan, bahwa Sosialisasi ini untuk menjaring minat dan animo program transmigrasi, khususnya di lingkungan Korem 051/Wkt dan Jajarannya.

"Penyelenggaraan program transmigrasi personel TNI AD merupakan salah satu bentuk kepedulian untuk lebih memberikan kesejahteraan kepada Prajurit dan PNS di lingkungan TNI AD, khususnya bagi mereka yang menjelang atau pada masa MPP," jelasnya. (Red).



Sumber : Penrem 051/Wkt. 

TerPopuler