TMMD Ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi Bangun Jalan Penghubung Desa

TMMD Ke- 110 Kodim 0509/Kab Bekasi Bangun Jalan Penghubung Desa

Rabu, 03 Maret

Satuan Tugas (Satgas) TMMD dalam melakukan pengurugan jalan penghubung Desa

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN -  Program Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 Tahun Anggaran 2021, yang hari ini dilaksanakan, Rabu (03/03/2021), salah satunya membangun jalan penghubung Desa Kertarahayu. 


Diketahui sebelumnya dalam pembukaan
kegiatan TMMD ditandai dengan penyerahan dokumen penyelenggaraan kegiatan dari Bupati Bekasi yang diwakili oleh Sekda kepada Komandan Kodim (Dandim) 0509/Kab bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, di Makoramil 06/ Setu.

Sesuai agenda, pelaksanaan kegiatan TMMD ini, akan berlangsung mulai dari 2 Maret hingga 2 April 2021. "Agenda TMMD ke 110 ini, kita mulai dari tanggal 2 Maret hingga 2 April mendatang. Kurang lebih kurun waktu satu bulanan," ujar Dandim.

Lebih lanjut ungkap Dandim, Salah satu kegiatan yang akan dilaksanakan, adalah pembuatan jalan baru yang menjadi jalan penghubung Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu.

"Jalan baru yang akan kita bangun, memiliki panjang 1.300 meter dan lebar 4 meter,'' jelas Dandim.

Untuk itu, tambah Dandim, dalam kegiatan TMMD ini, diharapkan warga dapat membantu anggota TNI yang akan membangun jalan, sehingga dalam pekerjaan akan semakin ringan secara gotong-royong.

"Kita lakukan hal ini, dan jalan sudah selesai dibangunan nantinya, semuanya untuk masyarakat," tandasnya. (YH). 

TerPopuler