TMMD Di Wilayah Koramil 06/Setu Kerjakan Jalan Rabat Beton

TMMD Di Wilayah Koramil 06/Setu Kerjakan Jalan Rabat Beton

Rabu, 03 Maret

Tim Satgas TMMD, saat proses pengurugan jalan yang akan dilanjutkan dengan betonisasi

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Satuan Tugas (Satgas) Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 TA. 2021, pada hari ini, Rabu 3 Maret, melaksanakan pembangunan jalan rabat beton (betonisasi). 


Kegiatan itu, merupakan salah satu kegiatan fisik dalam program TMMD ke 110 TA. 2021 oleh Kodim 0509/Kab Bekasi di Wilayah Koramil 06/Setu.

Yang mana sebelumnya telah diresmikan (dibuka) Bupati Bekasi yang diwakili H. Uju selaku Sekda, dengan penyerahan dokumen penyelenggaraan kegiatan kepada Dandim 0509/Kab bekasi, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, bersama didampingi Kapten Inf Sudiro Danramil 06/Setu di Makoramil kemarin.

Disampaikan Dandim 0509, Letkol Kav Tofan Tri Anggoro, bahwa pelaksanaan kegiatan TMMD ini, akan berlangsung mulai dari 2 Maret hingga 2 April 2021.

"Agendanya TMMD kali ini, kita mulai dari tanggal 2 Maret hingga 2 April mendatang. Kurang lebih kurun waktu satu bulanan," ujar Dandim.

Menurut Dandim, Salah satu kegiatan yang dilaksanakan, adalah pembuatan jalan baru (rabat beton/betonisasi), yang memiliki panjang 1.300 meter dan lebar 4 meter.

"Dalam kegiatan TMMD ini, diharapkan warga dapat membantu anggota TNI yang akan membangun jalan baru. Dan diharapkan juga dalam pelaksanaannya kita laksanakan secara bersama-sama (gotong-royong), agar semakin ringan dan cepat dinikmati masyarakat," imbuhnya. (Red). 

TerPopuler