Korem 051/Wkt  Melaksanakan Vaksin Tahap Pertama

Korem 051/Wkt  Melaksanakan Vaksin Tahap Pertama

Rabu, 03 Maret

Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., saat menerima Vaksinasi


Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN
– Dalam rangka mensukseskan Vaksinasi Nasional Covid-19 untuk penanganan Pandemi Covid-19, Korem 051/Wkt melaksanakan vaksin tahap Pertama, di Aula Wijayakarta Korem 051/Wkt, Rabu (3/3/2021).


Danrem 051/Wkt, Brigjen TNI R.Sidharta Wisnu Graha, S.E., sebagai orang pertama di vaksin menyampaikan “Selamat datang bagi para peserta Vaksin. Tidak usah takut, tidak usah cemas. Semoga pelaksanaan Vaksinasi yang dilaksanakan pada hari ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.” kata Danrem.

"Untuk teknis pelaksanaan Vaksinasi akan disampaikan oleh Bapak dr.Nurfallah dari Dinas Kesehatan Kab.  Bekasi," tuturnya kembali.

Kegiatan Vaksin tahap pertama Korem 051/Wkt ini diikuti oleh 294 orang, yang mana dalam pelaksanaannya, dengan hasil personil yang bisa melaksanakan Vaksin sejumlah 250 orang, yang belum bisa melaksanakan vaksin sejumlah 44 orang dengan keterangan Tensi tinggi, Diabetes dan Isolasi Covid.

Turut hadir dan melaksanakan Vaksin diantaranya : Kasrem 051/Wkt, Para Kasi Korem, Para Perwira, Bintara dan Tamtama serta PNS Korem 051/Wkt.

(Sumber : Penrem 051/Wkt).
 

TerPopuler