Giat Bintal TMMD, Danramil 06/Setu: Dijadwalkan Mulai Hari Ini

Giat Bintal TMMD, Danramil 06/Setu: Dijadwalkan Mulai Hari Ini

Kamis, 04 Maret

Kapten Inf Sudiro, Danramil 06/Setu, saat memberikan arahan persiapan pekerjaan fisik dilokasi TMMD 

Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN - Dalam rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke 110 TA. 2021 Kodim 0509/Kab Bekasi, yang berlangsung di Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, saat ini masuk hari ke-3 kegiatan TMMD. 


Disampaikan Kapten Inf Sudiro, Danramil 06/Setu, bahwa dalam rangkaian kegiatan TMMD ini terdapat dua kegiatan (fisik dan non fisik). Kegiatan fisik diantaranya, membangun Posyandu, Pengecoran jalan dan Pembangunan Saluran Air (drainase).

Sedangkan kegiatan non fisik, melaksanakan bimbingan mental atau Sosialisasi. "Dua kegiatan fisik dan non fisik ini, setiap harinya kita laksanakan secara bersamaan," kata Sudiro, Kamis pagi (4/3/2021), saat briefing persiapan personil (Satgas TMMD) di lokasi.

Dijelaskannya, agenda hari ke-3 TMMD ini, akan dimualinya kegiatan Bimbingan Mental (Bintal/Sosialisasi).

"Selesai briefing tadi, kita langsung laksanakan sosialisasi, kemudian satgas langsung turun kelapangan untuk mengerjakan kegiatan fisik," ungkapnya.

Disampaikannya juga, untuk hari ini rencananya mulai bintal. "Nanti hari ini dari bintal Kodam, Kepolisian, Dinkes Kabupaten Bekasi dan PKK Kabupaten, untuk pembimbing dan teknisnya," ujar Sudiro. (YH). 

TerPopuler