Budaya Gotong-royong, TNI-Rakyat Di TMMD Kodim 0509

Budaya Gotong-royong, TNI-Rakyat Di TMMD Kodim 0509

Rabu, 03 Maret

Letkol Kav Tofan Tri Anggoro selaku Dandim 0509/Kab. Bekasi (Dansatgas TMMD), saat menghimbau anggota Satgas TMMD


Kabupaten Bekasi, SUARATOPAN
- Budaya gotong-royong sudah menjadi khas yang sering dilakukan masyarakat Indonesia pada umumnya, begitu pun yang terjadi dalam pelaksanaan TMMD ke 110 Kodim 0509/Kab Bekasi.

Hal tersebut, sangat tampak melekat TNI bersama Rakyat dalam pelaksanaan pembangunan fisik dan non fisik oleh Satgas Tentara Manunggal Membangun Desa ini.

Diketahui sebelumnya, resmi dibuka TMMD ke 110 oleh Bupati Bekasi yang diwakili H. Uju selaku Sekda, yang sekaligus ditandai penandatanganan dan penyerahan naskah serah terima Program TMMD kepada Letkol Kav Tofan Tri Anggoro selaku Dandim 0509/Kab. Bekasi (Dansatgas TMMD). 
 

Budaya gotong-royong berlangsung dalam kegiatan TMMD ke 110 TA. 2021 Kodim 0509/ Kab Bekasi

Menurut Dandim, Satgas TMMD Kodim 0509/Kab Bekasi, senantiasa harus selalu bahu membahu bersama rakyat dalam kegiatan pembangunaan yang berlangsung di Desa Kertarahayu - Setu tersebut.

"Kita (TNI) bersama rakyat kuat, ini semboyan yang ada melekelat di kita, sehingga dimanapun harus diterapkan," imbau Dandim kepada satgas TMMD.

Oleh karena itu, jelas Dandim, dalam kegiatan TMMD perlunya mengedepankan budaya gotong-royong tersebut, sebab berkat gotong-royong, dihasilkan sasaran TMMD berjalan lancar dan ringan.

"Kita terapkan selalu bersama rakyat, bahu-membahu melaksanakan kegiatan fisik maupun non fisik di program TMMD ini, sehingga hasil yang didapat nantinya, menjadi maksimal untuk kesejahteraan masyarakat," ujarnya, Rabu (3/3/2021). (YH). 

TerPopuler