Wakil Walikota Bekasi Tinjau Penerapan Prokes Di Samsat

Wakil Walikota Bekasi Tinjau Penerapan Prokes Di Samsat

Rabu, 24 Februari

Dr. Tri Adhianto Wakil Walikota Bekasi, saat meninjau langsung penerapan prokes dan sekaligus menyapa wajib pajak di Samsat, Rabu (24/2/2021)

Kota Bekasi, SUARATOPAN - Dalam upaya menekan angka penyebaran Covid-19 di wilayah Kota Bekasi. Wakil Walikota Tri Adhianto, melakukan peninjauan langsung penenerapan Protokol Kesehatan (Prokes) di kantor pelayanan pajak kendaraan bermotor (Samsat), Rabu pagi (24/2/2021). 


"Samsat ini, memiliki potensi tempat pemaparan wabah Covid-19, jika penerapan prokes tidak dijalankan dengan baik," ungkap Mas Tri panggilan akrabnya.

Oleh karenya, dalam kunjungan tersebut, Mas Tri melihat perketatan prokes di Samsat berjalan dengan baik, dengan harapan hal tersebut dapat memberikan efek kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang hendak membayar pajak di Samsat Kota Bekasi.

Pada kesempatan itu pun, Tri turut menyapa masyarakat wajib pajak mempertanyakan terkait pelayanan di samsat. "Alhamdulillah pak pelayanannya baik, petugasnya ramah dan murah senyum," tutur salah seorang wajib pajak.

Selain meninjau penerapan prokes, Mas Tri juga meninjau pelayanan rapid test untuk seluruh petugas Uji Kir dan beberapa perwakilan dari personil Dishub yang sedang berlangsung di gedung PKB (Pengujian Kendearaan Bermotor).

"Dalam rangka memberi kepastian kepada masyarakat, kita selaku Pemerintah akan terus berupaya men-tracking petugas-petugas kita dilapangan yang berpotensi kontak langsung dengan masyarakat, dengan harapan dapat memberikan efek keamanan dan kenyamanan masyarakat terhadap pelayanan Pemerintahan," tandasnya.

Tri juga berharap, masyarakat untuk tetap tenang, tetap beraktifitas dan produktif dengan tetap menjalani prokes 4M, Menggunakan Masker, Menjaga Jarak, Mencuci Tangan dan Menghindari Kerumunan. (YH). 

TerPopuler