Program Fuso CLBK, Tawarkan Diskon Service Ada Di SSPM


 

Program Fuso CLBK, Tawarkan Diskon Service Ada Di SSPM

Selasa, 23 Februari


Benny Apriwendi, Kepala Bengkel Sun Star Prima Motor Cikarang


Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN - Di tengah pandemi Covid-19, PT. Krama Yudha Tiga Berlian, authorized distribusi dari Mitsubishi Truck & Bus Corporation tetap berkomitmen dan terus berinovasi untuk memanjakan pelanggannya.

Kali ini, PT Krama Yudha Tiga Berlian melalui diler resmi PT Sun Star Prima Motor Cikarang (Sun Motor Group) mempunyai program Fuso Customer Loyal Balik Ke Dealer (CLBK).

Hal ini dikatakan Kepala Bengkel Sun Star Prima Motor Cikarang Benny Apriwendi, bagi pelanggan setia Mitsubishi Fuso dan Partner Sun Motor Group yang rutin servis akan mendapatkan keuntungan berupa vocher cashback Rp 50.000.

Proses Servis pengecekan Rem 

Caranya adalah, tune up ganti oli dan cek rem hanya mengeluarkan biaya Rp 1.300.000 dari harga normal Rp 2.000.000 dari diskon jasa diskon 10 persen dan spare part 15 persen berlaku untuk wilayah Indonesia khususnya di Jabotabek.

"Booking Service melalui aplikasi Runner dan mengumpulkam Point untuk mendapatkan extra Benefitnya," ujarnya saat ditemui di kantornya. (22/2/2021).

"Jadi konusmen booking servis melalui aplikasi tersebut akan mendapatkan 20.000 point / Service booking," ungkapnya.

"Untuk servis 30 unit kendaraan yang masuk dibengkelnya, jadi ada konusmen yang tidak aktif kita tawarkan untuk aktif kembali," tambahnya. (YH). 

TerPopuler