Danrem 051/Wkt Pimpin Penerimaan dan Pelepasan Kasi Intel


 

Danrem 051/Wkt Pimpin Penerimaan dan Pelepasan Kasi Intel

Kamis, 25 Februari

Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., pimpin Penerimaan dan Pelepasan Kasi Intel

Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN – Danrem 051/Wijayakarta, Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha, S.E., memimpin upacara serah terima jabatan Kasi Intel yaitu, Kolonel Inf Sudung Hasiholan, C.H., kepada pejabat baru Letkol Inf Kris Bianto.

Upacara tradisi penerimaan pejabat baru dan pelepasan pejabat lama tersebut, berlangsung di serambi kehormatan prajurit Makorem 051/Wijayakarta, pada Kamis (25/2/2021). 


"Baru saja telah kita ikuti bersama serah terima Jabatan Kasi Intel Korem 051/Wkt dari Kolonel Inf Sudung Hasiholan, C.H., kepada Letkol Inf Kris Bianto, dalam suasana tertib dan lancar," Kata Danrem dalam sambutannya.


Danrem juga menyampaikan, dalam pelaksanaan kegiatan serah terima jabatan merupakan suatu hal yang wajar dan lumrah untuk pembinaan personel.

"Melalui kesempatan baik ini, saya selaku Komandan Korem 051/Wijayakarta, mengucapkan Selamat Datang dan Selamat Bertugas kepada Letkol Inf Kris Bianto sebagai Kasi Intel Korem 051/Wijayakarta. Segera menyesuaikan dan mengenali tugas pokok dan fungsinya agar dapat memberikan saran dan masukan yang baik kepada pimpinan," ujar Danrem.

Ucapan terima kasih dan penghargaan yang tulus juga disampaikan kepada Kolonel Inf Sudung Hasiholan, C.H. beserta isteri atas pengabdiannya di Korem 051/Wijayakarta dan telah aktif di organisasi Persit dalam mendampingi suami selama ini.

"Selamat bertugas di tempat yang baru, teruslah berbuat yang terbaik sehingga dapat berguna dan bermanfaat untuk masyarakat dan TNI-AD di masa yang akan datang." tutup Brigjen TNI Wisnu.

Diketahui, kegiatan tersebut dihadiri para Kasi dan Ketua beserta pengurus Persit KCK Koorcabrem 051 PD Jaya. (Red).


Sumber: Penrem 051/Wijayakarta

TerPopuler