Danrem 051/Wkt Melayat Ke Rumah Duka Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar


 

Danrem 051/Wkt Melayat Ke Rumah Duka Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar

Jumat, 29 Januari

Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha yang didampingi Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, saat melayat ke rumah duka Almarhum Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar di kediamannya, Kamis (28/1/2021)


Kodam Jaya, Jakarta Timur, SUARATOPAN - Danrem 051/Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha didampingi Dandim 0505/JT Kolonel Kav Rahyanto Edy Yunianto, melayat ke rumah duka Almarhum Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar di kediamannya, di Jalan Gempol Bambu Apus Jakarta Timur, Kamis (28/1/2021).

Kegiatan ini dilakukan sebagai bentuk kepedulian serta ungkapan rasa belasungkawa, atas meninggalnya Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar yang telah mengabdi kepada Negara selama menjabat.

Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar meninggal di Rumah Sakit Pondok Indah Jakarta Selatan dikarenakan sakit. Almarhum dikenal sebagai sosok Prajurit TNI-AD yang baik, beliau juga merupakan mantan KASAD pada tahun 1993 sampai dengan 1995.

Dan sebelumnya, banyak jabatan yang beliau emban selama aktif menjabat di kemiliteran, diantaranya pernah memegang tongkat Komando mulai dari menjabat sebagai Pangdam dan juga sebagai Pangkostrad. 



Kepada keluarga yang ditinggalkan Danrem 051/
Wijayakarta Brigjen TNI R. Sidharta Wisnu Graha menyampaikan, atas kepergiannya semoga Almarhum diterima dan mendapat ketenangan di sisi Tuhan YME.

"Kita ikhlaskan, kepergian almarhum, semoga Almarhum Jenderal TNI (Purn) Wismoyo Arismunandar tenang di sisiNya," ucap Danrem 051/Wijayakarta.

Kemudian selanjutnya, Almarhum akan di makamkan di makam Giribangun Solo - Jawa Tengah. (YH).


Sumber: Penrem 051/Wkt. 

TerPopuler