Warga Apresiasi, Baksos Oleh Calon Kades Petahana Karangraharja


 

Warga Apresiasi, Baksos Oleh Calon Kades Petahana Karangraharja

Kamis, 09 April
Suhendra, AR bersama warga perumahan GCC usai melakukan baksos penyemprotan cairan desinfektan guna pencegahan penyebaran virus corona (COVID 19) di lingkungannya. Kamis (9/4/2020)

Cikarang Utara, Bekasi, SUARATOPAN - Berbagai upaya dimasa pandemi, seperti penanggulangan maupun pencegahan pun terus dilakukan dalam memutus mata rantai penyebaran Corona Virus Disiase 2019 (COVID 19).

Seperti halnya, di Desa Karangraharja, Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi telah melakukan Bakti Sosial (Baksos) oleh calon Kades (petahana) Suhendra, AR. Kamis pagi (9/4).

Upaya yang dilakukan Suhendra, pada masa pandemi ini, guna pencegahan penyebaran COVID 19 di Desanya. Beberapa kegiatan pun terus dilakukan seperti, penyemprotan cairan desinfektan maupun sosialisasi untuk memberikan pemahaman terhadap warganya. 

"Kita lakukan baksos ini secara preventif dan terus kita berupaya melalui pencegahan dengan menyemprotkan cairan desinfektan di lingkungan perumahan Grand Cikarang City (GCC). Kali Ini kita lakukan di blok G RW 13 sampai RW 15," kata Suhendra kepada SUARATOPAN.COM.

Lebih lanjut, pihaknya berharap upaya preventif yang telah dilakukannya, dapat memutus mata rantai penyebaran COVID 19 di Desa khususnya dan Kabupaten umumnya. Sehingga situasi pun dapat pulih seperti sediakala.

Sementara, Kardino salah seorang warga menyampaikan, dirinya sangat berterima kasih atas kegiatan yang telah dilakukan Calon petahana tersebut. Dirinya juga sangat mengapresiasi tindakan pencegahan oleh pihak calon Kades petahana.

"Kami selaku warga RW 15, sangat berterima kasih kepada bapak Suhendra.
Walau pun tidak lagi menjabat beliau masih memperhatikan lingkungan kami," ucapnya di lokasi kegiatan.

"Mudah-mudahan atas kepedulian yang dilakukan oleh petahana ini yang kembali calon Kades Karangraharja dapat terwujud dan diharapkan juga, di lingkungan kami perumahan GCC tidak ada yang terjangkit," tutupnya. (Sas/Red).

TerPopuler