Peduli Ojol dan Opang, MPC PP Kabupaten Bekasi Bagikan Sembako

Peduli Ojol dan Opang, MPC PP Kabupaten Bekasi Bagikan Sembako

Minggu, 12 April
Sekjen MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi (Iwan), saat membagikan sembako kepada Ojol dan Opang. 

Cibitung, Bekasi, SUARATOPAN - Dimasa pandemi saat ini, Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi ikut peduli terhadap para Ojek Online (Ojol) dan Ojek Pangkalan (Opang).

Kepedulian tersebut, dilakukan dengan
memberikan bantuan sembako bagi para ojol, ojek pangkalan dan para pak ogah di beberapa titik pembagian Tambun, Cibitung dan Cikarang Barat.

Sekretaris MPC Pemuda Pancasila, Iwan Setiawan menyampaikan kegiatan yang dilakukan merupakan bentuk kepedulian dari anak bangsa kepada masyarakat yang terkena dampak covid-19.

"Kami Pemuda Pancasila Kabupaten Bekasi memberikan bantuan sembako kepada masyarakat seperti ojol, opang dan pedagang kaki lima," kata Iwan.

Dirinya mengatakan sesuai intruksi Ketua MPC Kabupaten Bekasi, H. Apuk Idris untuk peduli terhadap sesama. Pihaknya bersama pengurus, Srikandi PP dan Anggota terus berupaya membantu warga yang kesulitan karena dampak virus corona dengan membagikan sembako 600 bungkus disebar ke beberapa lokasi.

"Sekarang kami bersama srikandi dan anggota PP membagikan sekitar 600 bukus sembako di berbagai titik," ujarnya.

Pihaknya menghimbau kepada masyarakat jika berpergian diharapkan memakai masker, jaga kesehatan selalu hidup bersih, Jika tidak terlalu penting jangan keluar rumah dan selalu mengikuti anjuran dari Pemerintah.

"PP Kabupaten Bekasi berharap warga bekasi mengikuti anjuran dari pemerintah agar covid-19 bisa cepat pergi dan budayakan hidup bersih," tandasnya. (ST).

TerPopuler