Giat Sosial Ala Margandi, Calkades Karang Rahayu 'Petahana' Dipuji


 

Giat Sosial Ala Margandi, Calkades Karang Rahayu 'Petahana' Dipuji

Selasa, 14 April
Margadi (Calon Kades Petahana) Desa Karang Rahayu, Kecamatan Karang Bahagia, Kabupaten Bekasi saat memberikan keterangannya dalam giat sosial perbaiakan jalan lintas (perbatasan). Selasa (14/4/2020)

Karang Bahagia, SUARATOPAN - Kegiatan sosial yang dilakukan calon Kepala Desa 'Petahana' ini mendapat pujian warga pengguna jalan penghubung Desa yang kerap melintas.

Pasalnya, jalan penghubung Desa (perbatasan) antara Desa Karang Rahayu dengan Karangsetia tersebut mengalami kerusakan yang dikawatirkan dapat terjadi kecelakaan penggunanya.

Menurut Margandi, Jalan lintas yang telah Ia lakukan berbaikan itu, merupakan jalan perbatasan yang kerap digunakan warga. Namun saat ini telah mengalami kerusakan yang dikawatirkan akan menelan korban jatuh akibat keretakan dan berlubang. Sehingga dirinya bersama simpatisan melakukan bakti sosial, pengurugan dan perapihan badan jalan menggunakan hotmix curah.

"Jalan lintas proklamator ini, kita urug dan rapihkan pake hotmix, agar tidak terjadi kecelakaan bagi pengendara yang melintas," kata Margandi kepada SUARATOPAN.COM. Selasa pagi (14/4).

Hal ini dilakukan jelas Margandi, agar selain jalan yang berlubang menjadi rata dan juga memberikan kenyamanan bagi pengguna jalan.

Selain itu, saat disinggung dirinya sebagai petahana Kades yang kembali mencalonkan, Margandi telah mengikuti tahapan-tahapan pencalonan dirinya dari panitia pilkades yang diterapkan panitia.

"Saya asli orang kampung Gelonggong (Karang Rahayu), sesuai tahapan-tahapan yang diarahkan panitia pilkades kami selalu ikuti aturan itu," terangnya

Sementara, Kurdi (warga) dari sekian banyak pengguna jalan saat melintas mengucapkan terima kasih dan mengapresiasi kegiatan sosial tersebut.

"Saya sih berterima kasih sekali, jalan ini kan banyank dilewati, saya juga senang kalau jalan rapih dan rata jadi ga khawatir jatoh," ucapnya singkat.

Diketahui bahwa, jalan lintas (perbatasan) tersebut merupakan jalan pintas yang kerap dilewati warga menuju jalan raya Nasional tepatnya menuju stasiun Lemahabang. (Sas).

TerPopuler