Persit KCK Korem 051/Wkt, Baksos Korban Banjir Di Pondok Bambu


 

Persit KCK Korem 051/Wkt, Baksos Korban Banjir Di Pondok Bambu

Jumat, 03 Januari

Korem Timur, SUARATOPAN - Dalam kepedulian terhadap korban banjir yang melanda di wilayah, Persatuan Istri Tentara (Persit) Kartika Chandra Kirana (KCK) PD Jaya menggelar Bakti Sosial. Kali ini memberikan bantuan langsung kepada pengungsi korban banjir sebanyak 39 KK (207 orang) di penampungan Aula Kelurahan Pondok Bambu Duren Sawit RT 10/04, Jakarta Timur.

Ketua Persit KCK Koorcab Rem 051, Tini Susilo mewakili Ibu Pangdam Jaya yang didampingi Aster Kasdam Jaya dan Ny. Mahfud Dandim 0505/Jakarta Timur. Jumat (3/1/2020).

Pada kesempatan itu, Tini Susilo secara langsung menyerahkan bantuan berupa sembako, selimut, sarung dan obat-obatan yang sangat dibutuhkan para pengungsi.

Menurut, Tini Bantuan yang diberikan merupakan bentuk kepedulian kepada mereka yang mengalami musibah. "Bantuan ini tentu tidak seberapa, namun kami berharap dapat meringankan beban para pengungsi yang benar-benar membutuhkan pertolongan dan kami berterima kepada pihak PT. Waskita Karya yang telah bekerjasama dengan Kodam Jaya untuk bersama memberikan Bantuan kepada korban banjir yang saat ini melanda wilayah Jakarta," ucapnya.

Dalam kegiatan itu, dihadiri Aster (Kolonel Inf Jacky Aristiyanto S.Sos), Aslog (Kolonel Czi Bimo), Kasi Pers Korem 051/Wkt, Kasi Ops 051/Wkt, Ketua Persit KCK Cabang XIX Kodim 0505/JT, Danramil 08/Duren sawit, Camat (Musa Safrudin), peewakilan PT. Waskita Karya (Shastia Hadiarti), Lurah Pondok Bambu (Angga Sapto Putra). (ST)

TerPopuler