Polrestro Bekasi Lakukan Tabur Bunga Dimakam PN. KH. Noer Ali


 

Polrestro Bekasi Lakukan Tabur Bunga Dimakam PN. KH. Noer Ali

Senin, 08 Juli
Babelan, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Peringatan Hari Bhayangkara ke 73 tahun 2019, Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Candra Sukma Kumara. SIK. MH. Pimpin pelaksanaan upacara tabur bunga dimakam Pahlawan Nasional dan pendiri pondok pesantren At-Taqwa. KH. Noer Ali di kompleks ponpes At-Taqwa Putri, Kp. Ujung Harapan Rt. 04/02 Kelurahan Bahagia, Kecamatan Babelan Kabupaten Bekasi. Senin pagi ( 8/7/2019 ).

Kegiatan itu, di ikuti seluruh pejabat utama Polres Metro Bekasi, para Kapolsek Jajaran Polres Metro Bekasi, Muspika dan Tokoh Agama, serta dihadiri keluarga besar Almarhum Almagfurlah. KH. Noer Ali.

Menurut, Kombes Pol Candra Sukma Kumara, kegiatan ini sebagai wujud penghormatan atas jasa-jasa pahlawan yang telah mengorbankan jiwa dan raga demi kedaulatan Bangsa dan Negara. Dirinya mengajak, agar para anggota (jajaran) Polrestro Bekasi dapat meneladani dan mengimplememtasikan semangat perjuangan Alm. KH. Noer Alie.

”Kita peringati HUT Bhayangkara ke- 73 ini, Dengan ziarah ke makam Pahlawan, sehingga kita akan termotivasi dan terus semangat dalam mengisi kemerdekaan," tuturnya.

Diharapkan terang Candra, Polri khususnya jajaran Polres Metro Bekasi, Dapat memberikan pelayanan yang terbaik kepada masyarakat, serta terus dapat meningkatkan penguatan sinergitas dimasyarakat dengan Tokoh Agama, guna stabilitas dan kondusifitas kamtibmas.

"Kita harus lakukan yang terbaik untuk Bangsa dan Negara, dengan meningkatkan sinergitas dengan masyarakat dan tokoh agama, maka stabilitas dan kondusifitas pun akan kita raih," tegasnya. (ST).


TerPopuler