Hj. Siti Qomariah Maju Daftarkan Diri Calon Wakil Bupati Bekasi

Hj. Siti Qomariah Maju Daftarkan Diri Calon Wakil Bupati Bekasi

Senin, 17 Juni
Cikarang, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Panggung menuju calon wakil Bupati Bekasi mulai di buka Badan Pemenangan Pemilu (Bappilu) Dewan Perwakilan Daerah (DPD) Partai Golkar, sehingga para Politikus, Birokrat maupun Profesional yang melirik, mendaftar untuk menempati kursi B2 sebagai wakil Bupati Bekasi untuk mendampingi H. Eka Supria Atmaja (Bupati).

Pendaftaran Calon Wakil Bupati Bekasi dengan sisa masa jabatan periode 2017-2022 itu pun resmi dibuka setelah dilantinya H. Eka Supria Atmaja sebagai Bupati oleh Gubernur Ridwan Kamil pekan lalu di Bandung.

Kini giliran para Calon Wakil Bupati berkompetisi menuju kursi B2 itu, dengan melakukan pendaftaran di kantor DPD Golkar Ruko Centra Niaga Square, Desa Simpangan, Kecamatan Cikarang Utara, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat, Senin (17/6/2019).
Hasil pantauan media suaratopan.com, dari beberapa calon pendaftar, salah satunya yakni dari Profesional asli Bekasi Hj. Siti Qomariah (mantan Kepala Desa Setia Asih) telah mendaftarkan diri sebagai Cawabup untuk mengabdikan dirinya untuk warga masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Kita ingin memajukan Kabupaten Bekasi kedepan lebih maju lagi, walaupun Kabupaten Bekasi sekarang sudah maju," kata Siti Qomariah saat wawancara setelah pendaftaran di kantor DPD Golkar.

Selain hal itu, Dirinya juga telah memiliki rencana program kedepan, untuk menuju Kabupaten Bekasi Baru Bekasi Bersih sama seperti moto yang digagas Bupati Eka Supria Atmaja, sehingga program tersebut dapat bersinergi dan bersama-sama lebih memajukan Kabupaten Bekasi kedepan untuk masyarakat Kabupaten Bekasi.

"Saya Optimis dan yakin akan bekerja keras secara maksimal untuk mendampingi Pak Eka Bupati, dan kalau Allah juga berkehendak, Insya Allah saya optimis," terangnya. (ST).

by : Yayat Hidayat

TerPopuler