Plt Bupati Bekasi Resmi Buka "PRB" Di Sukatani

Plt Bupati Bekasi Resmi Buka "PRB" Di Sukatani

Jumat, 02 November
Plt Bupati Bekasi, H. Eka Supria Atmaja, SH
Saat sedang membuka "PRB"

Sukatani, Bekasi, SUARATOPAN.COM - Plt Bupati Bekasi Eka Supria Atmaja resmi membuka Pekan Raya Bekasi (PRB), tahun 2018 ini dilaksanakan di Lapangan Stadion mini Kecamatan Sukatani. Pekan raya yang mengusung tema yakni, "Melalui Ajang Kreativitas dan Inovasi Produk Daerah, Kita Tingkatkan Daya Saing Kabupaten Bekasi", yang merupakan agenda rutin tahunan dalam rangka memperkenalkan produk-produk unggulan Kabupaten Bekasi.

"Setiap tahun kita melaksanakan Pekan Raya Kabupaten Bekasi. Kali ini kita laksanakan di Kecamatan Sukatani. Untuk itu, hari ini Jum'at 2 Nopember 2018 Pekan Raya Kabupaten Bekasi resmi Saya buka," ucapnya, saat membuka Pekan Raya Kabupaten Bekasi. (2/11/2018)

Kemudian, setelah resmi membuka acara tersebut, Eka pun menyampaikan bahwa event PRB ini, sebagai wujud pengenalan produk-produk unggulan yang diharapkan dapat bersaing dengan daerah lainnya, dengan tujuan dapat meningkatkan pendapatan maupun meningkatnya perekonomian masyarakat Kabupaten Bekasi.
Plt Bupati (tengah) didampingi Setda (kanan)
 Dandim (kiri)
"Stand-stand yang ada di kita nantinya bisa mengahasilkan prodak-prodak unggulan, bisa bersaing dengan daerah lain. Ini bisa menjadi pase dimana kita nantinya bisa mempunyai produk unggulan, karena perkembangan kita setiap tahunnya semakin baik, mudah-mudah even ini bukan sekedar seremoni saja, tapi lebih kepada bisa menghasilkan sesuatu terkait dengan peningkatan perekonomian masyarakat," ujarnya

Menurutnya, melalui ajang kreativitas dan inovasi produk daerah ini, maka diharapkan akan meningkatkan daya saing Kabupaten Bekasi dengan daerah lainnya. Ia pun berharap dengan terlaksananya event ini masyarakat Kabupaten Bekasi dapat mengetahui dan mengenal produk-produk daerah hasil buah tangan dari masyarakat kabupaten Bekasi sendiri. (*)

by : Yayat






TerPopuler