Pemkab Bekasi Buka Pameran Dihari Krida Pertanian ke- 46 di Tambun Utara

Pemkab Bekasi Buka Pameran Dihari Krida Pertanian ke- 46 di Tambun Utara

Kamis, 22 November
Tambun Utara, SUARATOPAN.COM - Di hari Krida Pertanian ke- 46 Pemerintah Kabupaten Bekasi gelar pameran produk-produk pertanian yang berlangsung di Desa Sriamur, Kecamatan Tambun Utara. Kegiatan itu secara resmi di buka langsung oleh PelaksanaTugas (Plt) Bupati Bekasi, Eka Supria Atmaja.

Eka dalam sambutannya mengungkapkan, bahwa tanpa disadari lahan pertanian di Kabupaten Bekasi semakin berkurang, maka dalam kesempatan yang baik ini Pemerintah bersama DPRD sedang membahas terkait dengan lahan abadi pertanian.

"Intinya lahan abadi pertanian yang ada di Kabupaten Bekasi harus tetap di pertahankan," ungkapnya usai pembukaan, Kamis (22/11/2018)

Karena apa lahan pertanian mesti di pertahankan, kata Eka, karena dalam di pameran Hari Krida Pertanian ini, 23 Kecamatan Se- Kabupaten Bekasi menampilkan produk-produk pertanian unggulan yang ada di wilayah masing-masing.

"Pupuknya ada, petaninya juga ada, jangan sampai yang tidak ada itu tanahnya, maka dari itu, Pemerintah Daerah punya kewajiban untuk mempertahankan lahan pertanian yang ada  di seluruh wilayah Kabupaten Bekasi," ungkapnya

Plt Bupati akui, sangat terharu bisa hadir di acara besar ini, dimana pertama kalinya bisa menghadiri dan membuka langsung kegiatan Hari Krida Pertanian ke 46 tingkat Kabupaten Bekasi.

"Saya berharap dukungan dari seluruh warga masyarakat Kabupaten Bekasi untuk menerima saya sebagai Plt Bupati Bekasi, tentu saja tugas ini tidak begitu mudah namun, saya mohon doa dari bapak dan ibu, tokoh masyarakat, tokoh agama untuk menata kembali Kabupaten Bekasi Baru Kabupaten Bekasi Bersih," pungkasnya. (*)




TerPopuler