IWO Kabupaten Bekasi Peringati Hari Pahlawan Ziarah ke Makam KH. Ma'mun Nawawi


 

IWO Kabupaten Bekasi Peringati Hari Pahlawan Ziarah ke Makam KH. Ma'mun Nawawi

Sabtu, 10 November
Cibarusah, SUARATOPAN.COM - Peringati hari Pahlawan yang biasa di laksanakan pada tanggal 10 November setiap tahunnya, kini Ikatan Wartawan Online (IWO) Kabupaten Bekasi ikut melaksanakan rangkaian kegiatan peringatan Hari Pahlawan di Tahun 2018.

IWO Kabupaten Bekasi melaksanakannya di
komplek makam KH. Raden Ma'mun Nawawi, Kp. Cibogo Kecamatan Cibarusah.

Sekertaris IWO Kabupaten Bekasi, Dede Kurniawan menyebutkan, Dalam kegiatan tersebut dihadiri Ketua IWO Kabupaten Bekasi, Dwi Septiaji, Bendahara IWO Dimas, Ketua Bidang Advokasi dan Huum, Rudiono, juga sejumlah anggota IWO. Turut serta Caleg asal Gerindra, Ajuk Junaedi, dan Komunitas Bekasi Pakidulan, Jaelani.

Dede mengatakan, momentum Hari Pahlawan harus menjadi kebangkitan dan motivasi bagi generasi muda.

“Ini harus jadi motivasi bagi kita semua para generasi muda, atas apa yang sudah diperjuangkan para pahlawan kita. Terutama dalam membela Kabupaten Bekasi,” katanya usai kegiatan tabur bunga, Sabtu (10/11/2018).

Ditempat yang sama, Komunitas Bekasi Pakidulan Ahmad Djaelani mengungkapkan, perjuangan yang dilakukan KH. Raden Ma'mun Nawawi untuk Kabupaten Bekasi, sungguh luar biasa. Sehingga sudah sepatutnya para generasi muda dan pemerintah daerah memberi penghormatan setingi-tingginya dengan melaksanakan tabur bunga dan berziarah di makam KH. Raden Ma'mun Nawawi.

Djaelani berharap generasi muda bisa ikut berjuang berkontribusi penuh dalam membangun kemajuan Kabupaten Bekasi yang tercinta dengan cara apapun.

“Momen Hari Pahlawan juga harus ditiru dan menjadi motivasi bagi para generasi muda dalam mengisi kemajuan pembangunan Kabupaten Bekasi,” katanya. (*) 

by : Yat



TerPopuler