Disela Pelantikan IWO Bogor Raya, Jodhy Ngamen untuk Palu

Disela Pelantikan IWO Bogor Raya, Jodhy Ngamen untuk Palu

Senin, 05 November
Bogor, SUARATOPAN.COM - Pelantikan Pengurus Daerah Ikatan Wartawan Online (IWO) Bogor Raya resmi dilantik oleh Ketua Umum Pengurus Pusat (PP) IWO, Jodhy Yudono di Gedung Serbaguna 1 Pemda Kabupaten Bogor Senin,(5/11/2018)

Sebagai Ketua Pengurus Daerah(PD) IWO Bogor Raya Didin menerima bendera pataka dari Ketua Umum IWO, Jodhy Yudono yang disaksikan seluruh jajaran pengurus IWO terlantik dan perwakilan dari unsur Muspida, Muspika baik dari Kota Bogor maupun Kabupaten Bogor juga para perwakilan IWO se- Jawa barat.

“IWO sebagai pengemban amanah dalam peradaban ditengah kondisi bangsa yang diserbu oleh berita bohong atau hoax. Untuk itu pengurus IWO Bogor harus menjadi bagian pengemban amanah itu,” ujar Jodhy Yudono dalam sambutan nya.

Disela acara tersebut, Ketua Umum IWO Jodhy juga melakukan penggalangan dana dengan mengamen untuk korban bencana di Palu dan Donggala.

“Alhamdulillah, hasil ngamen mendadak ini berhasil mengumpulkan uang sejumlah Rp1.9 juta dan akan diserahkan kepada mereka korban bencana pada hari Minggu, tanggal 11/11/2018,” ungkap Jodhy. (*)




TerPopuler